NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Mar 2018 21:08 - Malang Streetfire

Pada hari minggu taggal 25 Februari kemarin telah di laksanakan acara MEETS UP All New PCX 150 di kota Malang yang di selenggarakan oleh PT Mitra Pinashtika Mulia (MPM) di sebuah cafe di daerah Tidar. Pada acara ini MPM tidak hanya mengundang club dan komunitas dari honda saja, melainkan juga mengundang pabrikan selain honda. Club dan komunitas dari pabrikan selain honda yang di undang adalah YACI (Yamaha Aerox Club Indonesia) dan Mr. Mo (Yamaha Nmax dan Xmax) untuk menghadiri Gathering Komunitas dan Sharing Technology All New PCX 150.

Kegiatan pertama yang di laksanakan adalah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan Ikrar Honda Bikers yang di ikuti oleh seluruh peserta kegiatan. Selanjutnya dilanjutkan dengan slide show preview dari produk All New PCX 150 yang di tonton oleh seluruh peserta.

Tak ketinggalan juga di adakan presentasi mengenai Safety Riding yang di simak oleh para peserta dengan antusias yang kemudian di lanjutkan dengan sesi sharing teknologi dari All New PCX 150.

Setelah rundown sesi acara telah selesai, berhubung cuaca di kota Malang sedang panas dan cerah para peserta di arahkan untuk segera bersiap siap ke sepeda motornya masing masing untuk Rolling City yang di kawal oleh patwal mengelilingi kota malang dengan jalur Tidar (start) - Kawi Atas - Jl. Kawi - Basuki Rachmad - JA Suprapto - Letjend Sutoyo - Blimbing - Refuel SPBU Sukarno Hatta - Dinoyo - Sumbersari - Veteran - Malang Town Square (finish).

Setelah seluruh peserta Rolling City tiba di Malang Town Square, peserta di sambut oleh booth honda untuk registrasi mendapatkan snack dan kesempatan untuk menjajal All New PCX 150 di area test ride yang sudah di sediakan oleh MPM.

Bergeser ke dalam Malang Town Square terdapat area khusus display All New PCX 150 di lantai dasar yang memajang seluruh lineup warna yang tersedia. Jadi peserta maupun warga sekitar yang ingin melihat display secara langsung dapat berdingin dingin ria sembari bercuci mata.

Terdapat juga satu unit All New PCX 150 yang sudah di modifikasi oleh pihak MPM sehingga terlihat berbeda dari lineup display yang lainnya. Memberi kesan jika All New PCX 150 mudah di modifikasi dengan gaya apapun sehingga menarik masyarakat untuk meminang sepeda motor matic keluaran honda tersebut. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK