Selasa, 17 Apr 2018 14:32
Koentoel Soerobojo

Kapolrestabes Surabaya Apresiasi CSR Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Gelaran Soerobojo Cub Day 2018 menjadi cambuk semangat bagi rekan – rekan Koentoel Soerobojo. Kok bisa??? Selain berjalan dengan sukses serta dihadiri secara ekslusif oleh Kapolrestabes Surabaya, kegiatan CSR (Community Social Responsibility) yang dilakukan oleh rekan – rekan Koentoel Soerobojo selama yang dilakukan dalam 3 tahun ini mendapat apresiasi oleh Kapolrestabes Surabaya, setelah mendapatkan apresiasi dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Surabaya.

Kok bisa dan mau para bikers yang mbois – mbois ini bergelut dengan sampah yang kotor dan dekil. Sebagai komunitas yang bijak tentunya kita harus menyisihkan ego kita dalam bermasyarakat baik di jalan raya maupun di lingkungan masyarakat sekitar. Karena suatu komunitas haruslah menjadi panutan yang baik bagi masyarakat, apalagi terkait dengan lingkungan kita yakni sampah. Kesadaran masyarakat akan dampak yang diakibatkan oleh sampah sangat dianggap sepele, namun jika itu terus menerus disepelekan maka akan berdampak masiv bagi lingkungan pula. Gerakan Pungut Sampah yang digagas oleh penasihat Koentoel Soerobojo Bapak Nono Samandiman bergerak untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya. Kegiatan yang berlangsung setiap hari minggu dan bertempat di CFD (Car Free Day) Taman Bungkul ini menyisir sampah sepanjang Jalan Raya Darmo dan berkumpul di Taman Bungkul Surabaya.

Kapolrestabes sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena bisa memberikan contoh yang bagus kepada masyarakat selain itu bisa mengurangi dampak buruk yang ditimbulkan akibat sampah yang ada di lingkungan kita. Selain itu Gerakan Pungut Sampah juga memiliki inventaris dalam melancarkan kegiatan GPS berupa Sepeda Roda 3 yang disupport oleh TPS (Terminal Peti Kemas) Surabaya yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Ini membuktikan bahwa Kegiatan yang dilakukan Koentoel Soerobojo tetap eksis dan berkelanjutan tak pandang event apapun, GPS tetap jalan pada koridornya.

Semoga bisa berprestasi lagi dalam peranan cinta lingkungan dan dibidang yang lainnya. Sesuai kata – kata yang tertulis “Super Bikers” Koentoel Soerobojo tidak Cuma sekedar bikers, Namun Koentoel Soerobojo terdiri dari sekelompok insan yang memiliki kreatifitas, kredibelitas, dan selalu memberikan contoh baik bagi masyarakat.

#koentoelsoerobojombois

#superbikerskoentoelsoerobojo

#StopPelanggaran_StopKecelakaan_KeselamatanUntukKemanusiaan

#CaRi_aMaN

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 20 Sep 2018 06:46
Koentoel Soerobojo

Gymkhana Competition Meriahkan Honda Dream Cup 2018

The Last of us
Selasa, 18 Sep 2018 11:17
Koentoel Soerobojo

Honda Dream Cup 2018 Seri 3 Surabaya

The Last of us
Senin, 17 Sep 2018 12:45
Koentoel Soerobojo

Deklarasi Keluarga Baru HPCI Jatim

The Last of us
Sabtu, 08 Sep 2018 19:56
Koentoel Soerobojo

Pengereman 4 Jari Lebih Efisien, Mengapa? Ini dia!

CARI AMAN
The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

The Last of us
Senin, 02 Jul 2018 11:49
Honda Community

Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Apa kata Pakar?

INSTAGRAM
FACEBOOK