Selasa, 17 Apr 2018 14:56
Koentoel Soerobojo

Hadir Tamu Spesial di Drag Bike C70 SCD2018

Assalamu’alaikum wr wb

Sisa – sisa Soerobojo Cub Day 2018 masih membekas di hati para peserta yang hadir, termasuk peserta drag bike C70 Soerobojo Cub Day 2018 di Sirkuit Internasional Bung Tomo 14 – 15 April 2018 kemarin. Gimana tidak berkesan gaes, event tahunan kali ini dihadiri secara langsung dan eksklusif oleh Kapolrestabes Surabaya Bapak Kombes Pol Rudi Setiawan didampingi oleh Kasatlantas Polrestabes Surabaya Bapak AKBP Eva Guna Pandia, Kabag Humas Ibu AKP Cinthya Dewi, Wakasat Binmas Kompol Suryani.

AKBP Eva Guna Pandia Membuka Drag Bike C70 Kelas Standart (90 cc)

Kombes Pol Rudi Setiawan Membuka Drag Bike C70 Kelas FFA

Hal ini menjadi Sorotan kalangan C70 mania yang hadir, gimana tidak guys Kapolrestabes Surabaya mau menyempatkan untuk hadir dan “ngeramekno” meramaikan Soerobojo Cub Day 2018. Yang paling berkesan di hati para peserta drag bike C70 yakni Beliau mau melebur dengan peserta drag bike C70 memberikan wejangan – wejangan untuk penghobi balap dengan ramah dilanjut dengan berfoto diatas motor – motor Honda Cub yang garang di area Paddock. Setelah dari area Paddock beliau melanjutkan untuk melaksanakan pembukaan resmi dan ekslusif Drag Bike C70 yang memperebutkan piala bergengsi di kelas FFA yakni Piala Kapolrestabes Surabaya, serta memberikan hadiah kepada para juara – juara drag bike C70 di event tahunan tersebut.

Kombes Pol Rudi Setiawan Berpose diatas C70 FFA dari Team Bajoel Speed.

Foto Bareng Kapolrstabes Surabaya bersama Penasihat Koentoel Soerobojo.

Penyerahan PIala Bergilir Kapolrestabes Surabaya kepada Juara 1 Drag Bike C70 Kelas FFA.

AKBP Eva Guna Pandia Menyerahkan Piala kepada Juara Drag Bike C70 di Kelas 115 cc.

 

Hal ini tak luput dari instruksi Walikota Surabaya Ibu Risma yang berhalangan hadir untuk STOP balap liar di jalan raya. Karena itu Kapolrestabes Surabaya mensupport penuh Drag Bike C70 Soerobojo Cub Day 2018 di Sirkuit Internasional Bung Tomo, guna mengurangi angka kecelakaan akibat balap liar di jalan raya yang dilakukan muda mudi kekinian. Selain itu Drag Bike Soerobojo Cub Day juga mewadahi penghobi balap untuk membuktikan kompetensi mereka di Sirkuit bukan di jalan raya dengan biaya yang relatif terjangkau yang masih bisa diikuti oleh team balap kecil.

STOP BALAP LIAR

Semoga Support dari Kapolrestabes Surabaya bisa berjalan terus di pagelaran Soerobojo Cub Day di tahun – tahun mendatang. Dan untuk penghobi balap yang belum ikutan Drag Bike C70 Soerobojo Cub Day 2018 untuk ikut di gelaran Soerobojo Cub Day berikutnya serta STOP balap liar karena bisa merugikan semua pihak.

Foto Bersama Setelah Penyerahan Pialai dan Hadiah

#StopPelanggaran_StopKecelakaan_KeselamatanUntukKemanusiaan

#STOPBALAPLIAR

#CaRi_aMaN

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 14 Nov 2018 22:51
Koentoel Soerobojo

Motor Matic Injeksi Mati Mendadak? Coba Cek Bagian-Bagian Ini!

The Last of us
Minggu, 11 Nov 2018 08:22
Koentoel Soerobojo

Tak Berhenti Memberikan Edukasi Kebersihan Lingkungan

The Last of us
Selasa, 06 Nov 2018 00:32
Koentoel Soerobojo

Kembali Pulang tuk Menyisir Sampah Gelora Bung Tomo

The Last of us
Kamis, 01 Nov 2018 21:18
Koentoel Soerobojo

Honda Community Social Resposibility That's a Real Community

INSTAGRAM
FACEBOOK