NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Apr 2018 15:42 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar event bertajuk “Supra GTR 150 Touring Jelajah Kota” pada Minggu, 22 April 2018.

Puluhan bikers komunitas motor di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ), seperti Honda Supra X 125 Jambi (HSX), Honda Vario Club Jambi (HVC), Honda BeAT Club Jambi (HBC), Jambi BeAT Rider Club, Scoopy Jambi (Scooja), juga komunitas motor Supra GTR, dan komunitas lainnya serta konsumen Honda New Supra GTR 150, mereka menyalurkan hobi dengan melakukan touring jelajah kota bersama menuju tempat wisata Jambi Paradise.

Dalam kegiatan ini, para anggota melakukan kegiatan positif diantaranya touring city, brotherhood, games bersama, menjelajahi keindahan alam wisata, serta kegiatan sosial yakni memberikan donasi kepada anak-anak Panti Asuhan Teratai Jambi, berupa peralatan tulis, dalam rangka Hari Pendidikan Nasional.

Sebelum melakukan touring, peserta diedukasi kembali mengenai keselamatan berkendara dan informasi tentang kondisi jalan menuju ke area wisata, bertempat di Safety Riding Center Sinsen Paal 6. Kemudian seluruh peserta bersiap melakukan touring yang dilepas oleh PIC Community Sinsen, Rudi Septiyadi menuju Jambi Paradise.

Helena Yonglex, Marketing Development Manager Sinsen mengatakan Honda New Supra GTR 150 dirancang dengan konsep yang sangat cocok bagi para pecinta touring, dan menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati di setiap perjalanan.

Keakraban dan kebersamaan terlihat saat santap sore di Jambi Paradise yang dilanjutkan dengan sesi sharing pengalaman menggunakan motor Honda New Supra GTR 150, sharing tentang touring dan sharing lainnya seputaran motor.

Kegitan ini juga dimeriahkan games dan  kuis berhadiah juga doorprize. Dan tak lupa foto bersama di spot-spot yang menarik di lokasi wisata.

“Sinsen menggelar acara ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama komunitas dan konsumen Honda agar semakin kompak,” ujar Rudi, PIC Community Sinsen

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK