NEWS
DETAILS
Selasa, 01 May 2018 08:09 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Hai hai hai, edisi kali ini mimin mau kasih info kegiatan oleh kumpulan motor sport primadona 250 cc pabrikan AHM.  Yuph bener banget event ini digelar untuk maniac CBR250 yang hobi berpetualang dan menjajal ketangguhan performa dari CBR 250.

BrotherSpeed Camp 2018 digelar MPM Distributor untuk mengumpulkan konsumen serta para komunitas motor Honda CBR 250 untuk bersilaturahim sambil menikmati indahnya alam hutan pinus di Mojosemi Forest Park Magetan Jawa Timur pada 28-29 April 2018 beberapa waktu lalu.  Dengan total peserta 50 rider yang terdiri dari konsumen serta komunitas motor CBR 250 mulai dari Barat Pulau Jawa hingga Timur Pulau Jawa. 

Dengan mengambil start dari Dealer Honda Galaxy Motor Kediri rombongan CBR Community melaksanakan do'a serta merapatkan barisan.  Setelah itu mengambil rute Jl.  HOS Cokroaminoto, Simpang Lima Gumul,  Jl Soerkano Hatta, Jembatan Semampir,  PG Mrican,  lanjut ke arah Kab Nganjuk,  masuk melewati alun-alun Nganjuk,  Wilangan,  Saradan-Caruban,  Jl Basuki Rahmat,  Jl S Parman,  hingga berhenti di check point Marco motor Madiun sebelum melanjutkan full open throtlle ke Magetan. 

Peserta diajak untuk merasakan performa serta ketangguhan  mesin berkapasitas 250cc tersebut dengan medan yang memukau mulai dari lalu lintas yang wah hingga track lurus yang mampu memacu adrenalin hinggga track tanjakan yang mampu menunjukkan power dan torsi super yang dimiliki Honda CBR 250R/RR. Memasuki Mojosemi Forest Park Magetan peserta disuguhi pemandangan yang ciamik soro indahnya. Dengan track menanjak serta ditemani oleh kumpulan pohon-pohon pinus serta udara yang segar dan sejuk.

Bapak Suhari selaku Marcomm & Develompment Head Division yang turut hadir  mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan pecinta Honda CBR250R maupun CBR250RR bisa berkumpul sharing serta mempererat tali silaturahim baik sebagai pecinta CBR 250 maupun sebagai biker.

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK