NEWS
DETAILS
Selasa, 01 May 2018 08:49 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb.

Hai hai hai

Ikut gabung dalam kegiatannya penggila motor sport Honda yang baruaan digelar belom? Kalau belum mimin kasih ulasannya biar kalian ikutan kegiatan berikutnya yang dijamin seru dan ciamik dah. 

Yuph barusan MPM Distributor menggelar kegiatan yang bertajuk BrotherSpeed Camp 2018 yang dikhususkan untuk penggila CBR 250 cc sebagai ajang saling kenal,  silaturahim serta kongkow-kongkow bareng dengan suasan yang hangat dan sekaligus bisa menikmati indahnya alam hutan pinus yang sejuk dan segar. 

Event kali ini digelar pada 28-29 April 2018 beberapa waktu lalu dengan total peserta 50 bikers yabg terdiri dari konsumen serta komunitas motor Honda CBR 250. Selain Fun touring, kegiatan lainnya pun tak kalah seru yakni ada bonfire sebagai ajang kenalan serta memepererat tali silaturahim antar rider Honda CBR 250, tak hanya itu digelar pula Honda Community Social Responsibility yakni penanaman bibit pohon pinus karena bertepatan dengan Hari Bumi sebagai bentuk kepedulian rider Honda CBR 250 dengan berkurangnya luas hutan yang ada di Indonesia. 

Sekian 

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK