NEWS
DETAILS
Senin, 07 May 2018 12:56 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Halo gaes

Para Rider mbois semua mimin mau kasih ulasan eventnya MPM Distributor yang keren dan kece.  Dengan tunggangan Scooter premium dari Astra Honda Motor yakni New PCX 150 yang elegan stylish dan megah.  Yuph bener banget bertajuk PCX Scooter Ride, MPM Distributor mengumpulkan komunitas motor PCX serta konsumen PCX 150 untuk ikutan berkeliling ria di Kota Surabaya dengan New PCX 150 dengan stylish, mbois,  namun tetap safety dalam berkendara. 

Acara yang digelar pada 5 Mei 2018 ini mengambil titik kumpul di MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya. Dengan rute start MPM Motor Simpang Dukuh - Tunjungan Plaza - Blauran - Siola - Grahadi - Bambu Runcing - Raya Darmo - Jembatan Baru - AJBS - Finish De'Oak Cafe yang berada di jalan Ngagel Surabaya. 

Bapak Suhari selaku Marrcomm & Development Division Head MPM Distributor menuturkan bahwa konsep PCX Scooter Ride dibuat secara exclusive sesuai dengan look New PCX 150 yang exclusive dan elegan.  Beliau juga menerangkan bahwa dengan adanya PCX Scooter Ride ingin mengenalkan style baru komunitas Motor Honda yang keren, kece,  stylish, namun tetap safety dalam berkendara. Serta mengenalkan konsumen PCX 150 kepada komunitas motor PCX yang sudah ada yakni HPCI. 

#CaRi_aMaN

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK