NEWS
DETAILS
Senin, 04 Jun 2018 04:02 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Masih gak jauh2 gaes dengan kegiatan yang dilakukan oleh Honda Community Jatim.  Kegiatan yang digelar di Bulan suci Ramadhan ini diikuti secara antusias oleh bikers yang hadir di kegiatan yang diadakan pada 2 Juni 2018 kemarin.

 

Sebanyak kurang lebih 150 oeserta hadir untuk memeriahkan kegiatan tersebut karena sangat bermanfaat untuk orang banyak. Bertempat di Ponpes Robhitotul Ashfiya'du Ds Sidokumpul Kec Bungah Kab Gresik ini memiliki agenda yabg sangat menarik diantaranya buka bersama santri, bersih-bersih tempat ibadah hingga pemberian Donasi kepada yayasan sehingga bisa diperuntukkan sebagai pengembangan yayasan yang telah memiliki lembaga pendidikan sendiri.  Untuk anak-anak warga sekitar serta santri yabg belajar di Ponpes tersebut.

 

Para bikers bersinergi dengan para santri dalam kegiatan yang telah disusun. Mereka saling bahu membahu di setiap kegiatan mulai fun games,  edukasi berlalu lintas yabg dibawakan oleh Kanit Lantas Polsek Bungah Kab Gresik,  memasak bersama untuk buka puasa hingga uji berkendara Honda Supra GTR bagi warga sekitar yang ingin merasakan performa dari "si GTR" ini.

Tak luput pula tanggapan positif yang disampaikan oleh pihak ponpes, Kepala Desa Sidokumpul , serta Kanit Lantas Polsek Bungah mengenai acara yang dilakukan seriap Bulan Ramadhan ini.  "Harapannya kedepan acara seperti ini bisa digelar kembali serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para bikers yang masih ada kepedulian terhadap masyarakat yang jauh di luar jangkauan pemerintah khususnya warga Ds Sidokumpul", tutur Kepala Desa Sidokumpul. 

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK