NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Jun 2018 15:35 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Gimana kabarnya gaes?  Kemarin pada hadir gak di Checkpoint Honda Express Pit? Kalo gak hari ini terakhir diadakannya Checkpoint Honda Express Pit by MPM Distributor. Sasaran yang dituju ialah pemudik dengan sepeda motor yang belum sempat melakukan pengecekan berkala motornya, penggantian part yang telah rusak dan juga warga sekitar area yang mempersiapkan kondisi motornya untuk keperluan lebaran atau mudik esok hari.


Digelar di 2 tempat yakni di area Taman Apkasi Porong Kab Sidoarjo di area timur, dan di area Ruko City 9 Krian di wilayah barat. Dengan total pengunjung di Taman Apkasi sebanyak 77 unit dan di Ruko City 9 Krian sebanyak 111 unit kemarin tanggal 12 Juni 2018.

Menurut mimin menurunnya konsumen disebabkan karena masyarakat menjalankan program mudik bareng yang dilakukan pemerintah guna mengurangi angka kepadatan serta kecelakaan dijalan raya. Disis lain pemudik sudah cermat dalam melakukan perawatan motornya sebelum  digunakan untuk perjalanan jauh,  bisa juga masih banyak pekerja yang belum mendapatkan libur Hari Raya dari tempat kerjanya Bagaimanapun cara mudiknya yang penting selamat sampai tujuan dan kembali dengan semangat baru nan-fitri serta selalu #CaRi_aMan

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK