Minggu, 17 Jun 2018 22:29
Koentoel Soerobojo

Bale Santai Honda Sampai Jumpa di Tahun Depan

Assalamu'alaikum wr wb

Gelaran Bale Santai Honda 2018 yang digelar PT AHM bersama Main  Dealer yakni MPM Distributor wilayah Jatim-NTT telah usai. Pemudik udah di kampung halaman masing-masing dengan selamat dan dengan kondisi motor yang prima.  Saatnya crew Bale Santai Honda 2018 merayakan hari raya bersama keluarga setelah sepenub hati melayani konsumen setia Honda yang akan mudik ke kampung halaman.

Melihat jumlah pengunjung yang berkurang tak mengurangi semangat melayani para konsumen setia Honda untuk mengecek kondisi motor agar tetap prima dan selamat sampai tujuan yang diinginkan.

 

Menurut Bapak Andre selaku Kepala Bengkel yang bertugas di Bale Santai Honda By Pass Mojokerto km 50 Mojokerto menuturkan rata-rata per hari unit yang masuk yakni 20 motor perhari sejak gelaran Bale Santai Honda di gelar pada 9-16 Juni 2018. Beliau juga meng-iyakan berkurangnya jumlah pengunjung Bale Santai Honda 2018 di By Pass Mojokerto.  Berkurangnya jumlah pengunjung disebabkan beberapa faktor,  mulai adanya program mudik gratis yang diadakan pemerintah maupun pihak swasta hingga pemudik memilih moda angkutan masal untuk mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya.

 

Menurunnya jumlah pengunjung juga di-iyakan oleh Mbak Rahayu salah satu crew yang melayani di rest area Bale Santai Honda. Mbak Rahayu juga menambahkan salah satu menurunnya julmah pengunjung bisa disebabkan dari pemindahan letak posisi Venue berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya

 

Tapi mereka tetap setia melayani dengan ramah dan sepenuh hati selama pagelaran Bale Santai Honda 2018. Apapun bentuk cara mudiknya namun tetap memiliki satu tujuan yang sama yakni selamat sampai tujuan. Bagi pemudik dengan motor agar selalu #CaRia_aMaN dalam berkendara ya gaes Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan,  Keselamatan untuk Kemanusiaan.

Ditunggu lagi kejutan di Bale Santai Honda di tahun berikutnya dengan program yang lebih seru dan menarik.

Sekian

#CaRi_aMaN

Wassalamu'alaikum  wr wb

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 20 Sep 2018 06:46
Koentoel Soerobojo

Gymkhana Competition Meriahkan Honda Dream Cup 2018

The Last of us
Selasa, 18 Sep 2018 11:17
Koentoel Soerobojo

Honda Dream Cup 2018 Seri 3 Surabaya

The Last of us
Senin, 17 Sep 2018 12:45
Koentoel Soerobojo

Deklarasi Keluarga Baru HPCI Jatim

The Last of us
Sabtu, 08 Sep 2018 19:56
Koentoel Soerobojo

Pengereman 4 Jari Lebih Efisien, Mengapa? Ini dia!

CARI AMAN
The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

The Last of us
Senin, 02 Jul 2018 11:49
Honda Community

Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Apa kata Pakar?

INSTAGRAM
FACEBOOK