NEWS
DETAILS
Senin, 09 Jul 2018 20:15 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Gimana punya kabar gaes? Kemarin ikutan di Nasional Road Honda Adventure kagak? Yang ikutan pastinya senyam-senyum bae kan, yang kagak mimin kasih info liputannya biar ikutan seru juga.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) Distributor mengadakan Nasional Road Honda Adventure - bebaskan diri bersama CRF150L pada 08 Juli 2018, untuk mempererat tali silaturahim antar owner CRF baik yang hobi trabas maupun komunitas motor yang suka ng-adventure. Diikuti sebanyak 200 rider yang tergabung dari komunitas motor trail serta konsumen Honda CRF series (150L maupun Rally).

Kegiatan menarik telah dipersiapkan untuk para peserta agar memberikan.kesan tersendiri bagi peserta diantaranya, light off road Trabas , test ride dan tak ketinggalan nonton bareng ( nobar) kejuaraan motocross tingkat dunia MXGP seri ke-13 di Semarang. Eits CRF150L pun turut serta dalam event tersebut lo gaes, sebagai pembuktian ketangguhannya melawan motor kompetitor lainnya.

Fariz hadi selaku Community Development MPM Distributor menuturkan bahwa pada gathering kali ini kami ingin mengajak peserta merasakan mengendarai  dengan berbagai medan jalan yang dilewati oleh peserta. Selain itu juga agar tetap terjalin silaturahmi antar anggota komunitas CRF. 

All New Honda CRF150L punya desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya, mau track aspal, pasir, hingga berlumpur siap gas open throttle aja. Bapak Suhari selaku Marcomm Division Head MPM Distributor menururkan bahwa Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan bagi pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

Bebaskan diri bersama CRF150L
Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK