NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Jul 2018 08:41 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Target yang ditetapkan tak muluk-muluk, namun harus tetap menjaga konsentrasi agar tetap stabil dalam menghadapi kompetisi. Tak hanya latihan skill saja yang dilakukan oleh punggawa Tim MPM Juara namun juga latihan fisik pun dilakukan agar tetap prima dalam berkompetisi. Pesan Bapak Suhari selaku Marcomm Divison Head MPM Distributor kepada para punggawa sudah jelas yakni beliau tidak mau ada Human error selama sesi latihan hingga kompetisi esok. 

Tak main- main personal training profesional pun didatangkan oleh MPM Distributor untuk mengolah para punggawa agar tetap fit dan prima baik selama latihan maupun selama berkompetisi yang akan digelar beberapa hari lagi. Kang Donny Ardi Kusuma, sebut saja Kang Donny ini diberikan wewenang penuh terhadap persiapan fisik para punggawa Tim MPM Juara. Pria dengan segudang pengalaman ini memberikan porsi latihan yang berbeda-beda untuk masing-masing punggawa karena faktor ketahanan masing-masing punggawa berbeda-beda.

Menurut Kang Donny kesiapan fisik rekan-rekan punggawa Tim MPM Juara sudah mendekati 100% dan optimis kalau dari kesiapan fisik tidak ada masalah. Sedikit kendala melanda mereka pada saat sesi latihan di bulan puasa. Namun semua itu telah diatasi oleh Kang Donny dengan program yang telah dibuat oleh Alumni Fakultas Ilmu Keolahragaan UNESA ini. "Sekarang pekerjaan rumah kawan-kawan Safety Riding tinggal menjaga ritme dan kesiapan mental. Karena kompetisi akan diadakan di luar rumah mereka." , tutur Konsultan Sport Science MPM Distributor tersebut.

Saran jitu diberikan oleh Kang Donny untuk menjaga kondisi dengan jogging ringan, peregangan sebelum berlomba, dan  yg terpenting untuk selalu rehidrasi menjaga asupan cairan tubuh agar konsentrasi tetap terjaga, mengingat cuaca di Riau panas.


Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK