NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Jul 2018 09:41 - Honda Bikers Pekanbaru

Soeryadi, selaku sales dept.head PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengatakan, “ kegiatan Honda CB150 Verza Saturday Ride & Modification Garage ini merupakan rangkaian activity community yang mana bertujuan untuk mengekspos produk Honda CB150 Verza mudah di modifikasi sesuai dengan kebutuhan dan selera ”, tutupnya.

Tak tanggung-tanggung pada kegiatan kali ini,  Aldi Hadi selaku PIC Community Capella Honda Riau mengajak Iqbal Putra yang pernah menjuarai even Nasional yaitu Final Battle Honda Modification Contest (HMC) sekaligus salah satu modifikator yang diberi kesempatan untuk memodifikasi Honda CRF 150L di Honda Dream Project 2018 sebagai pemateri.

Dalam materinya, Ikbal Putra yang ikut tergabung dalam Honda Dream Project ini mengatakan, Honda CB150 Verza lebih mudah untuk dimodifikasi. Karena CB150 Verza sudah memiliki speedometer full digital sehingga memudahkan para bikers untuk memodifikasi dan memberikan kesan mewah.

Sementara itu, Aldi Hadi menjelaskan bahwa kegiatan “ CB150 Verza Saturday Ride & Modification Garage ini di mulai dengan rolling city dari Main Dealer menuju Wagoon Café yang menjadi lokasi palaksanaan event Saturday ride & modification garage dan dilanjutkan dengan makan malam bersama, acoustic performance, persentasi mengenai modifikasi Honda CB150 Verza dan diakhiri denga pembagian doorprize dan foto bersama, hal ini dimaksudkan untuk menambah bahan pengetahuan serta referensi bagi para modifikator khususnya pemilik sepeda motor Honda CB150 Verza dalam memodifikasi tunggangan mereka.

Persiapan rolling city menuju lokasi event

Registrasi Peserta

Tapping HCID

Dinner and Gathering

Accoustic Performance

“Untuk memodifikasi Honda CB150 Verza tidak diperlukan biaya banyak, untuk modifikasi Jap Style, temen-temen komunitas hanya membutuhkan biaya 3 s.d 5 jutaan,” terang Ikbal Putra, Modifikator.

Ikbal mengatakan, untuk teman-teman yang ingin sharing terkait modifikasi motor, bisa langsung berkujung ke bengkel kami DORKORO motor yang berlokasi di jalan Duyung, Pekanbaru.

sharing modification oleh Ikbal Putra.

Sebanyak 70 orang peserta komunitas yang turut mengikuti kompetisi tersebut dan berasal dari seluruh komunitas Honda yang tergabung di paguyuban Honda Pekanbaru / HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru) seperti, Riau CBR Club (RCC), Komunitas CBR Indonesia (KCI), Pekanbaru CBR Riders Club (PCRC), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), Pekanbaru Riders Streetfire (PERISAI), Verza Riders Community Indonesia (VRCI), Honda Megapro Club (HMPC), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI), Honda Blade Auto Club (HBAC), Honda Community Pekanbaru (HCP), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda Vario Club (HVC), Riau Scoopy Club (RISCOC) dan Honda BeAT Club Indonesia (HBCI).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK