NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Aug 2018 11:02 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Hallo penggemar koentoel/minthi/pitung/cethol/kalong dan apalah namanya yang jelas motornya berbasik tipe Cub jadul segera terobati lagi dengan kehadiran cucunya di Indonesia. Setelah vakum cukup lama kali ini produsen negara asalnya mengabulkan para penggemar motor cub bergaya klasik ini. Sempat tertunda beberapa tahun lalu dengan kemunculannya yang bermesin 110cc kali ini PT Astra Honda Motor mengabulkannya dengan memasukkan The Luxury Cub bermesin 125cc.

Diluncurkan via Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show di Indonesia Convention Exhibition BSD Jakarta pada 2-12 Agustus 2018 ini. PT Astra Honda Motor siap meluncurkan beberapa motor kelas premium salah satunya Supercub Reborn 125cc ini. Dengan look yang lumayan ok serta dibekali teknologi ciamik Honda menambah kesan luxury pada ni motor. Taksiran mimin produsen cucu si pitung ini melihat penggemarnya di Indonesia sangat ramai sehingga dimasukkan ke Indonesia agar bisa mengobati kerinduan motor bergenre klasik ini.

 

 

Yang 110cc tak masuk tak apalah mungkin sang produsen tahu Koentoel - Koentoel jadulnya di obrak abrik sama mekanik-mekanik top Indonesia, yang otabenenya kapasitas "si kakek" cuma berkisar antara 50 cc hingga 90cc dijadikan mesin jahat ama mekanik-mekanik Indonesia sehingga larinya gak kalah ama motor sport yang masuk di Indonesia xixixixi. Kalo kagak percaya simak aja Drag Bike C70 Soerobojo Cub Day gelaran event Koentoel Soerobojo tiap tahunnya. Pasti Honda Manufacture di Jepang sono ngeri juga ngelihanya xixixixxi.

Eits namun gengs kalian harus merogoh sakumu dalam-dalam, gimana enggak "si cucu" ini dibanderol dengan harga 55jutaan sungguh harga yang fantastis untuk motor berkapasitas 125cc ini. Namun sebandinglah dengan teknologi yang ditancepin pada "si cucu". Yang pasti Please Welcome in Indonesia to Supercub Reborn 125cc. Jangan kaget ama "si cucu" ya hehehe. Ditunggu kehadiranya di Surabaya ya"cu" hehehehe.
Sekian.
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK