NEWS
DETAILS
Senin, 06 Aug 2018 17:02 - Honda Bikers Pekanbaru
Minggu, 05 Agustus 2018, PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Riau Daratan menggelar kegiatan PCX Luxurious Touring, tak tanggung-tanggung, selain mengajak komunitas PCX Riau Chapter, capella Honda juga mengajak media lokal untuk menjajal ketangguhan Honda PCX 150.
 
Meskipun gembrot, ternyata honda PCX 150 tetap nyaman di segala medan, mulai dari tikungan, tanjakan, jalan berbatu dan semuanya tetap aman terkendali, dan pastinya sangat nyaman untuk dikendarai.
 
Persiapan Touring
 
total 40 Orang peserta turut mengikuti kegiatan tersebut, diantaranya terdapat 3 media lokal, 4 dari HPCI-Bukit Tinggi (Honda PCX Club Indonesia-Bukit Tinggi) dan sisanya merupakan member HPCI-Riau (Honda PCX Club Riau).
 
Touring Pekanbaru - Sumatera Barat
 
Oky selaku ketua HPCI-Riau mengatakan "kegiatan touring ini merupakan kegiatan perdana bagi kami (HPCI-Riau), kegaiatan ini dapat terselenggara dengan baik karena kerjasama antara Capella Honda Riau dan HPCI-Riau, bagi teman-teman yang ingin bergabung di HPCI-Riau, bisa add instagram kami di @hpci_riau atau bisa langsung join di tempat yaitu di sekre kami yang berada di jalan harapan raya pekanbaru (depam betuah travel), total anggota sampai saat ini berjumlah 50 orang dengan rincian 30 member tetap dan 20 calon member yg masih prospect, kami berharap kedepannya HPCI-Riau akan lebih solid dan lebih ramai lagi", tutupnya.
Persiapan menuju lokasi wisata harau 
 
Tak tanggung-tanggung rute Pekanbaru - Lembah Harau Sumatera Barat dengan jarak 380 km dilalui Honda PCX 150, namun akselerasi dan ketangguhannya masih tetap terjaga, dengan konsumsi bahan bakar sebanyak 9 bar, yang pastinya sudah sangat irit untuk kelas matic premium 150 cc.
 
Aldi Hadi selaku PIC Community Honda Riau mengatakan, "kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan riding experience Honda PCX 150 kapada komunitas dan media lokal, serta menjalin kedekatan dan silaturahmi baik antara Main Dealer, Komunitas dan juga media lokal", tutupnya.
Foto bersama di lokasi wisata lembah harau 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK