NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Oct 2018 10:07 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Bertepatan dengan agenda Premium Matic Day 2018 di Lapangan Bogowonto pada 29-30 September 2018 kemarin, komunitas motor yang tergabung dalam Surabaya Honda Community mengagendakan Kopdargab antar komunitas/club motor dibawah naungan Surabaya Honda Community.

Diikuti anggota komunitas motor dari berbagai tipe ini membuktikan betapa solid dan kompaknya anggota Surabaya Honda Community dari berbagai acara yang diagendakan diikuti dengan antusias oleh anggota dari masing-masing club, diantaranya yaitu ; VCS, SSC, HOSS, HVIC Surabaya, HSCS Sonic 150, RASTA, TMC tak ketinggalan komunitas motor Oldschool turut hadir pula diantaranya yakni Koentoel Soerobojo, CB Khompacs dan Komunitas motor selain SHC.

Berbagai games seru diadakan untuk menjalin hubungan baik antar komunitas motor/club maupun antar anggota club. Melalui Kopdargab ini Ketua Umum Surabaya Honda Community yakni Kang Ilham Santoso mengharapkan SHC semakin solid serta semakin kreatif di berbagai bidang dan kedepannya Surabaya Honda Community bida dijadikan percontohan bagi Paguyuban Motor Honda yang ada di Jatim yang menyongsong jargon #HondaCommunityJatimMbois diharapkan paguyuban motor Honda di Jatim, Mbois disegala bidang. Mbois kreasinya, Mbois style-nya, Mbois ide-idenya
Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb
Rizky Mega Darmawan

koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK