Rabu, 10 Oct 2018 08:22
Koentoel Soerobojo

Delegasi IMHJB Mendarat di Pacitan, Ada Apa?

Assalamu'alaikum wr wb

Berangkat dari Jawa Barat membawa misi tersendiri, menyambut gelaran Honda Bikers Day 2018 serta menjalin tali silaturahim antar sesama bikers. PT Daya Adicipta Motora bersama PT Astra Honda Motor membuat agenda yang spesial untuk satu Dekade Honda Bikers Day yang akan diselenggarakan pada 17 November 2018. Agenda kali ini cukup unik karena mengingat pada gelaran Honda Bikers Day sebelumnya belum diadakan agenda seperti ini, oleh karena itu PT DAM menginstruksikan kepada IMHJB untuk mengirimkan delegasinya untuk menyebarkan Invitation kepada Paguyuban Motor Honda di seluruh wilayah di Indonesia serta menapak tilas tempat – tempat yang pernah dipakai untuk gelaran Honda Bikers Day.

 

Dengan delegasi yang beranggotakan 4 – 5 orang, dengan menyinggahi beberapa Pulau yang tersebar di Indonesia seperti: Jawa- Bali hingga NTT, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi mereka mengulang memori terselenggarakannya Honda Bikers Day tahun – tahun yang lalu. Dengan nama Tim Pusaka Bhakti Reksa, Tim yang bertugas di Jawa hingga NTT berangkat pada 03 Oktober 2018. Dengan Rute Jakarta – Anyer – Kiara Payung – Prambanan – Gunung Kidul, pada 06 Oktober 2018 mereka sampai di Pacitan.

 

Tim Purba Reksa Jawa ternyata tak sendirian mereka disusul Tim Purba Reksa Borneo yang akan berangkat ke Surabaya sehingga berinisiatif untuk riding bareng ke Surabaya dari Pacitan. Rekan – rekan Honda Community Jatim menyambut kedatangan mereka dengan hangat dan penuh kekeluargaan setibanya mereka di penginapan. Bertempat di Pantai Teleng Ria Tim Purba Reksa Jawa bersama Honda Community Jatim melaksanakan prosesi yang sakral yang dilakukan pada gelaran Honda Bikers Day di Pacitan pada 2015 waktu lalu. TIm Purba Reksa Juga memberikan invitation Honda Bikers Day 2018 yang akan dilaksanakan pada 17 November 2018 esok kepada Honda Community Jatim.  Setelah prosesi delegasi IMHJB beserta Honda Community Jatim melaksanakan Gathering sederhana namun masih dalam suasana kekeluargaan yang erat di lokasi penginapan, tak lupa sharing – sharing pengalaman selama perjalanan menjadi bahan topik pembicaraan yang sangat hangat serta harmonis di suasana indahnya malam dan dinginnya Kabupaten Pacitan.

 

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan

koentoelsoerobojo.net

surabayahondacommunity.net

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 20 Feb 2019 15:06
Koentoel Soerobojo

Bekali #CaRi_aMaN Kepada Generasi Millennial “Unyu-Unyu”

The Last of us
Selasa, 19 Feb 2019 18:55
Koentoel Soerobojo

Tinggalkan Jejak Indah Untuk Sentra Ikan Bulak

The Last of us
Senin, 18 Feb 2019 19:20
Koentoel Soerobojo

Biker Honda Jatim Geruduk MPM Malang, Ada Apa?

The Last of us
Senin, 18 Feb 2019 18:43
Koentoel Soerobojo

Sederhana Namun Tetap Dalam Suasana Sakral di usia 9th

The Last of us
Kamis, 14 Feb 2019 18:05
Koentoel Soerobojo

#CaRi_aMaN Sejak Dini di Hari Kasih Sayang

The Last of us
Rabu, 13 Feb 2019 14:18
Koentoel Soerobojo

Semakin Mbois Rek Honda Community Jatim

CARI AMAN
INSTAGRAM
FACEBOOK