NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Oct 2018 09:11 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Udah pada miliki Kartu HCID belum??? Kalo belum segera daftarkan dirimu dan nikmati fasilitas yang ada. MPM Distributor melalui Divisi Community Development – nya memberikan angin segar untuk komunitas motor Honda di Jatim untuk ikut meramaikan gelaran Honda Modif Contest 2018 Regional Surabaya. Dengan regulasi baru yang diluncurkan dalam Honda Modif Contest 2018 kali ini membuat Community Development MPM Distributor memiliki ide untuk mengajak seluruh komunitas motor yang ada di Jatim untuk berpatisipasi dan mencoba peruntungan di Gelaran Honda Modif Contest 2018 Regional Surabaya.

Bermodal Kartu Honda Community ID atau biasa disingkat HCID ini para komunitas motor Honda di Jatim mendapat free biaya registrasi Honda Modif Contest 2018. Dengan total peserta dari komunitas motor Honda Jatim sebanyak 75 Peserta di semua kelas, namun rata – rata peserta mendaftarkan motor mereka di kelas Community Touring. Bagaimana tidak ramai gengs MPM Distributor memberikan Free akomodasi bagi pemenang Juara 1 kelas Community Touring, saat Final Battle Honda Modif Contest bersamaan dengan gelaran Honda Bikers Day 2018 di Pantai Pangandaran.

So, bagi kalian anggota komunita motor Honda Jatim yang belum memiliki Kartu HCID buruan daftarkan diri kalian untuk bisa memiliki kartu HCID. Link Registrasi pembuatan Kartu HCID bisa melalui Link Registrasi Honda Bikers Day 2018 dengan mengisi form yang ada serta menunjukkan kode Registrasi dengan awalan JI: Misal JI123456 saat melaksanakan Registrasi ulang di Venue Honda Bikers Day 2018, yang nantinya kalian akan mendapatkan Kartu HCID. EITS Kode Registrasi dengan awalan JI; misal JI123456 jangan sampai diketahui pihak lain karena bisa – bisa kartu kalian diambil orang lain.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan

koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK