NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Oct 2018 09:32 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb


Ketangguhan Honda CB150 Verza sudah tidak diragukan lagi, terlebih soal konsumsi bahan bakar yang relatif hemat dikantong pada kelasnya membuat keluarga termuda dari generasi Honda Verza ini tampil kece dan sporty dengan desain barunya. Pada tanggal 22 – 23 September 2018 MPM Distributor mengadakan acara yang bertajuk CB150 Verza Bikepacker Touring dengan mengambil keindahan latar Mojosememi Forest  Park di Kabupaten Magetan. Diikuti sebanyak 60 peserta yang berasal dari komunitas motor Honda Verza Indonesia Club( HVIC ) Surabaya, HVIC Sidoarjo, HVIC Nganjuk, dan HVIC Mojokerto menjadikan event kali ini bernuansa fun serta saling mempererat tali silaturahim antar anggota komunitas yang jadi peserta dalam agenda kegiatan ini.

Dengan mengambil titik start dari Suncity Mall Madiun , bertepatan pula dengan event Honda Premium Matic Day yang diselenggarakan pula oleh MPM Distributor. Sepanjang rute yang dilalui oleh para peserta sangat beragam. Mulai dari jalanan perkotaan, naik turun pegunungan sampai dengan jalan berkelok. Rasa lelah terbayar lunas oleh nikmatnya pemandangan yang disuguhkan saat akan sampai di tempat venue. Dengan mengutamakan safety riding dan #CaRi_aMaN di jalan peserta melakukan riding dengan nyaman dan aman. Setibanya di Telaga Sarangan , berbagai acara telah menanti para peserta seperti fun games antar komunitas motor yang hadir, sharing serta cangkrukan khas bikers yang digelar komunitas motor yang ikut serta dalam event kali ini. Selain itu juga peserta diajak untuk merasakan produk baru dari Honda CB150 Verza yang memiliki desain baru, lebih tangguh dan maskulin.

" Touring ini untuk membuktikan kenyamanan motor CB150 Verza digunakan untuk touring jarak jauh lebih 100 km. Konten event bikepacker ini untuk memupuk persaudaraan antar sesama bikers." kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Distributor. Ditambahkan pula oleh Kang Buyung siswandy salah satu peserta yang berasal dari Honda Verza  Indonesia Club (HVIC) Surabaya mengatakan acaranya sangat bagus dan tempatnya juga keren . Apalagi rute yang dilalui keren, menantang karena kita masuk sarangan hari mulai gelap jadi harus extra hati - hati karena banyak tikungan tajam dan licin serta gelap. Belum lagi udara dingin tapi semua itu keren banget.
Sekian
Wassalamu’alaikum wr wb
Rizky Mega Darmawan
koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK