NEWS
DETAILS
Senin, 29 Oct 2018 12:41 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Sebagai komunitas penggemar motor oldschool, tidak semata-mata agenda kopdar atau cangkruk digelar untuk jng silaturahim. Dengan berkembangnya zaman serta didukung dengan perangkat teknologi yang ciamik, membuat komunitas motor harus bisa berkreasi dan inovatif dalam membuat rancangan agenda kegiatan setiap tahunnya. Koentoel Soerobojo yang dikomandoi Akang Vicky Al Malik bersama jajarannya selalu membuat agenda yang bervariasi, seperti kegiatan kali ini. Bikers Camp, yuph kegiatan kali ini Koentoel Soerobojo mengunjungi destinasi wisata pantai yang belum begitu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

 

Sabtu, 27 Oktober 2018 dengan dibagi menjadi 2 kloter keberangkatan yakni pagi dan petang, rekan-rekan Koentoel Soerobojo bergerak menuju Pantai Cengkrong yang berada di Dusun Tirto, Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Perjalanan dimulai dari tempat kongkow-kongkow Monumen Bambu Runcing rekan-rekan melakukan riding dengan aman dan safety untuk mengedukasi masyarakat agar selalu safety riding dalam berkendara.

Sesampainya di lokasi rekan2 membangun area camping di sekitaran area pantai untuk beristirahat beragam agenda disiapkan untuk mengisi kegiatan dengan aroma udara pantai yang syahdu, mulai dari Kopdargab hingga apu unggun digelar untuk menghiasi nikmatnya malam hari di sekitar ground camp.

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan
koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK