Senin, 18 Feb 2019 19:20
Koentoel Soerobojo

Biker Honda Jatim Geruduk MPM Malang, Ada Apa?

Assalamu’alaikum wr wb

Masih ingat dengan Honda Bikers Camp waktu lalu??? Nah masih di Community Event yang di gelar MPM Distributor untuk mewadahi komunitas yang ada di dalamnya agar bisa berkarya hingga lebih mbois dalam bermasyarakat. Kali ini Honda Community Jatim menggelar Workshop Jurnalistik buat Bikers Honda di Jatim pada tanggal 17 Februari 2019.

Bertemakan “Komunitas Honda Santun di Online, Aktif dijalan.” Di era modern kali ini, kia sudah tidak asing dengan yang namanya bermain di dunia online, butuh apa – apa tinggal online, butuh uang di online bisa, butuh teman di online tersedia, butuh pasangan….. jangan cari online lah ntar agak nyesel wkwkwkwkwk. Nah dari pada kita aktif online buat yang negative mending dongkrak semangat untuk bisa berkarya melalui online. MPM Distributor selalu mendukung serta mewadahi para bikers untuk bisa berkarya dan berprestasi dalam segala hal, salah satunya lewat workshop kali ini. Mengambil latar tempat MPM Motor Jl. Basuki Rahmat 71 – 73, dengan total peserta yakni sekitar 30 Bikers yang tergabung dalam Honda Community Jatim dengan materi yang menarik yang disampaikan oleh Jurnalis Kondang dari suryamalang.com yakni Bapak Zaenudin dengan mengenai materi jurnalistik antara lain pembuatan konten artikel yang menarik, judul yang menarik dan juga tentang etika menulis artikel serta tips – tips menghadapi berita hoaks.

Eits materi yang kedua gak kalah menerik lo gaes, yang disampaikan oleh Ning Lestariyanti selaku development sosial media nya mpmhondajatim memberikan materi mengenai cara bersosial media yang baik dan menarik. Peserta juga ditantang untuk membuat suatu tulisan di web/blog komunitasnya masing – masing dan mendapatkan Merchendaise yang menarik yang sudah disiapkan oleh panitia.

Menurut teman mimin yang juga turut ikut program ini dari awal dan aktif dalam memberikan ilmunya di sekolah – sekolah di kota Cethe Tulungagung Kang Yoga selaku Ketua Paguyuban Honda Tulungagung berpendapat bahwa mengkuti kegiatan ini selama 3 tahun berturut – turut menambah teman tetapi tambahan ilmu yang bermanfaat tentang jurnalistik. “Awalnya menulis artikel yang biasa saja dan asal - asalan ,sekarang sudah mengetahui membuat artikel yangmenarik dan  dari pelatihan ini yang akan sangat berguna untuk web blog kami phtulungagung.or.id,” tutur Yoga.

“Kegiatan ini sudah kami berikan secara rutin setiap tahunnya kepada teman – teman komunitas dengan tema yang berbeda – beda mengikuti perkembangan era digital. Kegiatan ini penting karena selain berguna untuk komunitasnya juga untuk pribadi.,” Tutup Fariz Hadi Community Development MPM Distributor.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan

koentoelsoerobojo.net

surabayahondacommunity.net

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 20 Feb 2019 15:06
Koentoel Soerobojo

Bekali #CaRi_aMaN Kepada Generasi Millennial “Unyu-Unyu”

The Last of us
Selasa, 19 Feb 2019 18:55
Koentoel Soerobojo

Tinggalkan Jejak Indah Untuk Sentra Ikan Bulak

The Last of us
Senin, 18 Feb 2019 19:20
Koentoel Soerobojo

Biker Honda Jatim Geruduk MPM Malang, Ada Apa?

The Last of us
Senin, 18 Feb 2019 18:43
Koentoel Soerobojo

Sederhana Namun Tetap Dalam Suasana Sakral di usia 9th

The Last of us
Kamis, 14 Feb 2019 18:05
Koentoel Soerobojo

#CaRi_aMaN Sejak Dini di Hari Kasih Sayang

The Last of us
Rabu, 13 Feb 2019 14:18
Koentoel Soerobojo

Semakin Mbois Rek Honda Community Jatim

CARI AMAN
INSTAGRAM
FACEBOOK