Senin, 06 May 2019 23:10
HDC 2001

Honda Doeloe Club Wasteland Project 2019

Minggu tepat tanggal 5 Mei 2019 adalah hari terakhir gelaran acara otomotif terbesar di Indonesia yang berskala internasional. Acara yang berlangsung selama 10 hari di JI Expo Kemayoran yang di mulai tanggal 29 april lalu menyisakan banyak cerita buat temen Honda Doeloe Club, Alhamdulillah, ini tahun kedua kita terlibat di dalam "Wasteland Project" yang menjadi salah satu pengisi acara di Indonesia International Motor Show. 

Seperti di ungkapkan Ambon, salah satu aktor yang terlibat di balik atraksi flame thower.

"Wasteland keren dari tahun ke tahun, di tahun ini gua bisa tau yg namanya kayu di getok-getok bisa jadi tulisan, patung, dll. Selain itu juga di Wasteland gua bisa mengenal barang yang sudah tidak terpakai menjadi sebuah karya seni yang menakjubkan. Semoga di tahun depan terwujud pesawat atau kereta di gantung di wasteland kalo gak belutz bisa jadi gantinya ????

Misal di tahun depan belutz kolaborasi wasteland lagi . Kemungkinan belutz bisa punya temen duet miring-miring atau hal atraktif lain yang bisa kita tampilkan lagi" tambah Ambon yang juga pemilik belutz.

Wasteland project merupakan project kolaborasi yang komandani oleh Bingky dari Biker Station. Project yang mengangkat tema utama bagaimana memanfaatkan barang-barang bekas menjadi sebuah karya instalasi yang menarik sekaligus unik. Wasteland project juga menjadi wadah untuk menuangkan berbagai macam kreasi dan kegiatan positif tanpa batasan-batasan yang mengekang kebebasan ekspresi setiap karya yang di tampilkan. Mantab !

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 06 May 2019 23:10
HDC 2001

Honda Doeloe Club Wasteland Project 2019

The Last of us
Jumat, 03 May 2019 12:55
HDC 2001

Perkenalan Honda Doeloe Club

CARI AMAN
INSTAGRAM
FACEBOOK