Rabu, 08 Nov 2017 21:55
Honda Community

Ini Akses Jalan Menuju Indonesia CBR Race Day

Gelaran Indonesia CBR Race Day yang akan berlangsung 2 Desember 2017 nanti akan mengambil tempat di Sentul International Circuit di Bogor, Jawa Barat.

Sirkuit bertaraf international ini memiliki lokasi yang mudah dijangkau, berada di bilangan Sentul, Jawa Barat.

Sirkuit Sentul sendiri tercatat telah dua kali menggelar ajang MotoGP di era '90-an, dan beberapa kali digunakan Honda untuk melaunch produk barunya.

Seperti tahun lalu ketika All New Honda CBR250RR diperkenalkan dan dites langsung oleh duo pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Sentul International Circuit merupakan tempat yang cocok untuk memacu motor sekelas CBR, kombinasi trek lurus, tikungan panjang dan tikungan berbalasnya pas.

Untuk mencapai sirkuit ini, bagi bro/sis yang menggunakan kendaraan roda empat, dari arah Jakarta bisa mengambil jalur tol Jagorawi ke arah Bogor/Ciawi. Setelah melihat rambu bertuliskan sirkuit Sentul langsung keluar tol, ambil belok kiri dan lurus terus untuk masuk.

Bagi yang menggunakan kendaraan roda dari arah Jakarta bisa mengambil jalur Jln. Raya Bogor, setelah melewati pasar Cibinong ketemu tanda jalan ke Sentul, silakan belok kiri melewati jalan Alternatif Sentul. Lurus terus lewat underpass dan selanjutnya ketemu gerbang sirkuit Sentul.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 08 Nov 2017 21:55
Honda Community

Ini Akses Jalan Menuju Indonesia CBR Race Day

The Last of us
Rabu, 08 Nov 2017 16:10
Honda Community

Indonesia CBR Race Day siap digelar