NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Jun 2019 13:58 - Honda Community

Surabaya - Edukasi balap untuk pecinta Honda CBR bertajuk CBR Track Day yang setiap tahun diadakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringannya.  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar CBR Race Day Regional Jatim yang berlangsung pada Minggu 23 Juni 2019 bertempat di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Kegiatan yang diikuti oleh komunitas CBR di Jawa Timur ini memberi wawasan kepada bikers seputar mengendarai CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track.

Peserta CBR250RR Track Day yang terlebih dahulu diberikan  coaching clinic riding postur yang diberikan oleh pembalap sekaligus instruktur safety riding MPM Fendrik Alam yang bisa menjadi bekal ketika mengendarai motornya di surkuit. Selain Fendrik, ada juga Idris Bustomi pembalap MPM Honda Shekspare 45 yang juga berbagi pengalaman kepada peserta.

Komunitas penggemar motor sport full fairing Honda diajak merasakan langsung senangnya berkendara dengan konsep ‘Total Control’ yang dimiliki All New Honda CBR250RR.

Marcomm & development division head MPM, Suhari mengatakan kegiatan ini mengakomodir dan memfasilitasi  teman - teman komunitas yang mempunyai hobi balap.

"Setiap 1 (satu) kali dalam sebulan MPM mengadakan Cornering Day dengan mengajak komunitas dan konsumen Honda CBR latihan di Sirkuit GBT sebelum mengikuti Track Day dan CBR Race Day." kata Suhari

Pada CBR Race Day Regional Jatim tahun ini ada  4  kelas yaitu CBR250cc community (standar), CBR250cc non community (open), CBR150cc community (standar) dan CBR150cc (open). MPM juga memberi kesempatan pengunjung untuk melakukan test ride All New Honda CBR di sirkuit Gelora Bung Tomo.

CBR250RR Track Day yang dihadiri 300 bikers dan anggota komunitas CBR series di Jatim juga menjadi gathering para pemilik dan komunitas CBR250RR dan CBR150R di Jatim bertemu dan saling bersilaturahmi.

Para pemenang tiap-tiap kelas akan mendapatkan hadiah  dan tropy serta berpeluang mengikuti event CBR Race Day di Sentul.

Nama - nama juara:
Kelas CBR 150STD - Community
1. M. Indarto ( Mojokerto)
2. Akbar Firdaus R ( Surabaya )
3. Rizky Kurniawa. ( Surabaya )

Kelas CBR 150 ( Open)
1. Amin Jakfar ( Sampang)
2. Eko Aries Putra ( Nganjuk.)
3. M. Indarto ( Surabaya )

Kelas CBR 250.STD - Community
1. Eko Aries Putra ( Nganjuk.)
2. Bimo Hardjo ( Sidoarjo)
3. M Indarto ( Surabaya )

Kelas CBR250 Open
1. Amin Jakfar. ( Sampang)
2. Akbar Firdaus R ( Surabaya )
3. Eko Aries Putra ( Nganjuk )

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK