NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Feb 2018 20:20 - Asosiasi Hayati Honda Community

Hai Bro & Sis, kira-kira apa yang membuat tampil Beda? ya  kali ini dalam sebuah kegiatan Workshop Jurnalistik dengan tema Komunitas Honda Santun & Aktif di Online Maupun Di Jalan, Bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Hayati menggelar acara ini pada awal bulan lalu di Cisangkuy Cafe, Padang.

Lebih kurang 50 bikers mengikuti pelatihan jurnalistik ini, mereka antusias mendengarkan materi yang disampaikan Ocky Anugrah Mahesa. Banyak hal menarik yang disampaikan Redaktur Ekonomi, Politik & Olah Raga dari salah satu media Online di Sumatera barat ini.

Acara yang dipersembahkan oleh PT. Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para bikers bagaimana cara menuliskan artikel yag menarik serta memberikan pemahaman kepada anggota komunitas motor Honda tentang Dunia Jurnalistik, dari sisi penulisan maupun etika jurnalistik, serta edukasi memanfaatkan media sosial dan media online.

Dengan adanya pelatihan ini, nantinya para bikers dapat mempublikasikan aktifitas klub, baik touring, bakti sosial maupun aktifitas lainnya dalam bentuk tulisan serta angle foto yang menarik di media sosial klub masing-masing. Maraknya berita Hoax juga menjadi pembahasan dalam workshop ini, bikers diajak untuk dapat mencari fakta-fakta dan menyaring terlebih dahulu sebelum sharing informasi ke media sosial. (hdi)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK