NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Jun 2016 17:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Sabtu malam alias malah minggu tadi (25/6) PT. Daya Adicipta Motora kembali menggelar acara nonton bareng Euro 2016 All New Supra GTR 150 di The Edge, Baros-Cimahi.

Acara yang digelar setelah buka puasa bersama ini sangat seru bro n sis... Selepas acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh tidak kurang dari 50 bikers ini, para bikers yang sudah melakukan registrasi dengan menggunakan HCID diajak terlebuh dahulu untuk melakukan test ride All New Supra GTR 150 di lapangan parkir The Edge.

Seluruh bikers yang hadir yang terdiri dari anggota klub IMHB dan Anggota Club Supra Cimahi antusias sekali untuk mencoba dan merasakan sensasi riding menggunakan produk terbaru Honda ini.

Selepas acara test ride, sambil menunggu pertandingan Euro yang akan berlangsung kemudian acara diisi dengan hiburan hipnotis, anggota bikers yang menjadi sukarelawan pun berhasil menghibur para bikers yang hadir. 

"Acara Nonton Bareng Euro All New Supra GTR ini kami persembahkan untuk para bikers, selain sebagai ajang silaturahim di bulan Ramadhan, acara ini juga untuk memberi kesempatan bagi para biker untuk menjajal produk terbaru Honda sambil nongkrong bareng nonton euro 2016" Ujar Anto Sastra PIC Community PT. DAM. (GN)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK