NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Feb 2017 09:01 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan...  Sabtu (18/2) kemarin para anggota klub dan komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Karawang mengikuti Training Safety Riding For Community yang digelar oleh PT. DAM, selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat di Gudang PT. DAM Karawang Barat.

Sebanyak 100 orang peserta dari berbagai club dan komunitas yang tergabung dalam IMHK mengikuti kegiatan training ini yang digelar sebagai bentuk kepedulian PT. DAM dalam mencipatakan kenyamanan dan keselamatan berkendara ketika di jalan raya.

Pada sesi praktek sempat diguyur hujan kawan-kawan, namun ternyata itu semua tidak menghalangi semangat para anggota komunitas untuk terus mengikuti acara pelatihan yang digelar.

Agar acara training ini menjadi menyenangkan, acara dikemas sedemikian rupa hingga menarik. Perpaduan teori dan praktek aman berkendara yang interaktif mampu membuat peserta mengikuti pelatihan dengan antusias. PT. DAM berharap dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terutama anak klub dan komunitas terkait pentingnya keamanan berkendara dalam kegiatan sehari-hari yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK