Selasa, 10 Oct 2017 19:56
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

PT. DAM Siapkan Rest Area Untuk Bikers Jawa Barat Yang #GasKeHondaBikersDay 2017

Kawan-kawan... Gelaran Honda Bikers Day tinggal hitungan hari, tanggal 14 Oktober 2017 nanti Lanud Gading-Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta akan menjadi saksi berkumpulnya ribuan bikers dari seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama mempererat tali persaudaraan sesama bikers.

Perjalanan menuju lokasi Honda Bikers Day tentu sedikit banyaknya akan menguras stamina, karena para bikers pastinya harus melakukan perjalanan jauh agar bisa berkumpul bersama rekan-rekan bikers dari seluruh Indonesia.

Nah agar bisa sedikit melepas lelah dan badan kembali fit setelah menumpuh perjalanan yang cukup jauh, PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menyiapkan rest area untuk para bikers Honda dari Jawa Barat  yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat tidak jauh dari lokasi acara Honda Bikers Day Nasional 2017.

Terletak di Dusun Gading kurang lebih 4 km dari lokasi acara, sebuah tempat disediakan agar kawan-kawan bikers IMHJB yang datang lebih awal bisa istirahat sejenak kemudian membersihkan badan dan bergabung bersama-sama ke lokasi acara agar lebih meriah. Tambahan informasi, Lokasi istirahat ini akan mulai dibuka hari Jumat, 13 Oktober 2017 jadi kawan-kawan yang tiba hari jumat tidak perlu mencari penginapan dan bisa beristirahat bersama di rest area ini.

Oh iya, selain kawan-kawan bisa melepas lelah dan membersihkan diri, PT.DAM juga menyiapkan kaos support Honda Bikers Day 2017 sebanyak 500 pcs yang akan diberikan kepada kawan-kawan yang tiba lebih dulu di lokasi istirahat dengan cuma-cuma alias gratis, jangan sampai kehabisan yah...

Untuk mencapai ke lokasi istirahat, nantinya akan ada beberapa arah petunjuk yang akan mengarahkan kawan-kawan dan nantinya di lokasi istirahat akan ada sebuah billboard besar sebagai tanda lokasi istirahat kawan-kawan Ikatan Motor Honda Jawa Barat.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 14 Feb 2018 17:27
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

PT. DAM Bakal Gelar Workshop Jurnalistik untuk Bikers Honda di Jawa Barat

The Last of us
Senin, 12 Feb 2018 17:10
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Anggota Prospek Scoopy Club Bandung Ikuti Pendidikan dan Latihan Safety Riding

The Last of us
Senin, 05 Feb 2018 16:39
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Pecinta Honda PCX Lestarikan Destinasi Wisata di Indonesia

The Last of us
Minggu, 04 Feb 2018 10:00
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Ikatan Motor Honda Purwakarta Lakukan Kopdargab Perdana di Tahun 2018

The Last of us
Rabu, 31 Jan 2018 10:10
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Scoopy Club Bandung Lakukan Bakti Sosial Aksi Bebenah Masjid

CARI AMAN
INSTAGRAM
FACEBOOK