NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Dec 2017 10:59 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Gelaran Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2017 yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) serta Asosiasi Honda CBR (AHC) di Sentul Internasional Circuit pada 2 Desember 2017 kemarin, berjalan sukses dan diikuti 200 starter pengguna Honda CBR Series.

Sebelum ke lintasan untuk berkompetisi, seluruh peserta mendapatkan pembekalan ilmu  balap dari instruktur Astra Honda Racing School M. Fadli Imammudin pada sesi coaching clinic. Kegiatan yang mengusung tema “Its Time for Total Control” ini terbagi dalam dua kelas yaitu 250cc dan 150cc. Masing - masing kelas memiliki dua kategori yaitu komunitas dan non komunitas. Pada kategori komunitas, disiapkan tiga level peserta yaitu pemula A, pemula B, dan pemula C. Ketiga level tersebut akan ditentukan berdasarkan bracket time saat sesi kualifikasi. Pada kategori non komunitas, peserta akan dipecah menjadi dua level yaitu tingkat pemula dan advance yang juga ditentukan dengan bracket time. Ajang balap komunitas ini menyediakan total hadiah sejumlah Rp 50.000.000,-.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan acara ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk komunitas Honda CBR Series yang telah begitu setia menggunakan Honda CBR Series, sekaligus untuk mengembangkan bakat kegemaran olahraga balap motor di kalangan komunitas.

“Tidak hanya balapan, seluruh bikers dari komunitas Honda CBR Series yang hadir di Sirkuit Sentul, Bogor juga melakukan parade dengan mengelilingi sirkuit Sentul yang diikuti oleh 600 sepeda motor dari Komunitas CBR, Ikatan Motor Honda Jawa Barat, dan Asosiasi Honda Jakarta,” ujar Lerri.

Sementara itu, David Angjaya dari komunitas Honda CBR 250RR Owners Indonesia (HCOI) Bandung salah satu pemenang ICE Day 2017 di kelas Komunitas A 250cc mengatakan kegiatan ini sangat bagus untuk mewadahi para komunitas yang memiliki hobi balap. Saya mewakili teman-teman komunitas Honda CBR Series berharap kegiatan ini dijadikan event tahunan dari Honda.

“Event ini juga menjadi momentum yang tepat untuk lebih menjalin tali silaturahmi dan sharing pengalaman antar pengguna Honda CBR Series di Jawa Barat dan sekitarnya,” tutup David bikers pengguna Honda CBR asal Bandung.

Daftar Pemenang Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2017 di Sentul :
250 Komunitas A
1 David Angjaya - HCOI Bandung
2 Sandy Topan - HCOI Bandung
3 Andrea - HCOI Bandung

250 Komunitas B
1 Yoseph Claudius - CBR250RR Bali
2 Amri HCOI - Karawang
3 Thomas William - Icon Racing Team

250 Komunitas C
1 Ogy - CBR Riders Jakarta
2 Firman - CBR250RR Bali
3 Agus Budha - CBR250RR Bali

150 Komunitas B
1 Candra Waskita - CEBERUS BMS Racing Team
2 Fajar Maulana - CJC HSR WRX
3 Imam Fajar - HCRC Depok BMS Racing Team

150 Komunitas C1
1 Ridwan -
2 Panji - CROW Racing Team
3 Syaiful - BOC Buitenzorg

150 Komunitas C2
1 Deni Felix - CBR Riders Jakarta
2 Bagus Bentang - BOC Buitenzorg
3 Magga Anatah - CBR North Riders

150 Non Komunitas A
1 M Yuns - PM Racing Project WMC Racing Team
2 Rezka Rahardian - HSR PM Racing Team
3 Madit - CCI Kuningan Black Devil Racing Team

150 Non Komunitas B
1 Rezha Setiawan - BMS Racing Team
2 Yogha Dio Syahputra - CBR Riders Jakarta
3 Antohny - HSR PM Racing Team

250 Non Komunitas A
1 Farel Radhitio - Icefams WRX8 96 Motorsport Racing Team
2 David Angjaya - 5758 Motorcycle
3 Jerry Hartadji - HCOI Bandung

250 Non Komunitas B
1 M Rangga Imam - Putra Racing team
2 52 Ezra Kinanta - AMJ DNE WD Racing team
3 Setyo Feryanto - Lioupsag Kozy Garage

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK