NEWS
DETAILS
Minggu, 04 Feb 2018 10:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Akhir sabtu kemarin tepatnya tanggal 3 Februari 2018 Paguyuban tempat bersilaturahminya para bikers Honda di seluruh Purwakarta yaitu Paguyuban Motor Honda Purwakarta menggelar KOPDARGAB IMHP PERDANA 2018.

Bertempat di Taman Pembaharuan Purwakarta, kegiatan Kopdargab ini diikuti oleh 13 club yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Purwakarta.

Selain dijadikan sebagai ajang silaturahmi, di Acara kopdargab ini juga dibahas berbagai hal lain seperti program kerja kepengurusan Paguyuban Motor Honda Purwakarta, sosialisasi latihan kegiatan safety riding yang akan digelar di Purwakarta, merencanakan anniversary IMHP yg ke 4, event peduli pejuang.

Yang menarik, di acara kopdargab ini Paguyuban Motor Honda Purwakarta bertambah lagi satu saudara yaitu HVOP (Honda Verza Owner Purwakarta) yang merupakan wadah berkumpulnya para pengguna Verza di Purwakarta.

Acara yang digelar cukup sederhana namun kental dengan suasana persaudaraan ini kemudian ditutup dengan melakukan Rolling City keliling Purwakarta.
6. Acara kopdargab IMHP berjalan dengan lancar & kondusif mulai dari awal acara hingga selesai. Dengan di akhirinya acara tersebut imhp melakukan Rolling city sekitaran kota Purwakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK