NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Feb 2018 16:49 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Minggu, 4 Februari 2018 kemarin Paguyuban Vario Jawa Barat mengadakan hajat besar, yaitu musyawarah daerah ke 5. Pada Musyawarah Daerah ke-5 ini juga menjadi bagian sejarah kemajuan dari Paguyuban Vario Jawa Barat itu sendiri, dimana Musda kali ini dilakukan secara formal dan sekaligus juga mensahkan penggunaan AD/ART dimana sebelumnya hanya menggunakan SKB, dan penentuan masa periode kepengurusan dari sebelumnya 2 tahun menjadi 3 tahun.

Bertempat di PT. Daya Adicipta Motora, selain berhasil menetapkan AD/ART sebagai dasar keorganisasian juga digelar kegiatan pemilihan Ketua Umum / Gubernur Baru Paguyuban Vario Jawa Barat sebagai rangkaian kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Paguyuban Vario Jawa Barat.

Terdapat empat calon yang ikut bertarung pada pemilihan Ketua Umum / Gubernur Baru Paguyuban Vario Jawa Barat yaitu :

  1. Agryan R. Fauzan dari Ciamis Honda Vario Club Ciamis
  2. Muhammad Nur Israi dari Vario Riders Club Karawang
  3. Yusuf Zulkarnaen dari Club Vario Bekasi
  4. Ilham Gunadi dari Vario Owners Club Sukabumi

Melalui pemilihan secara vooting akhirnya terpilihlan Ketua Umum / Gubernur Baru Paguyuban Vario Jawa Barat periode 2018-2021 yaitu bro Agryan R. Fauzan dari Honda Vario Club Ciamis dengan perolehan 11 suara, mengungguli calon yang lain Ilham Gunadi 3 suara, Yusuf Zulkarnaen 2 suara, Muhammad Nur Israi 1 suara dan 2 suara tidak sah.

Selamat bertugas Bro Omet semoga amanah dan dapat lebih memajukan Paguyuban Vario Jawa Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK