NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Mar 2018 14:41 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sabtu 3 Maret 2018 kemarin Bogor Tiger Club merayakan anniversarynya yang ke-20 bertempat di lapangan Yon Armed 10 Bogor, acara yang dimanfaatkan oleh pengguna Tiger yang tergabung dalam Honda Tiger Club Indonesia untuk bersilaturahmi ini berlangsung sangat meriah.

Tercatat tidak kurang dari 3000 biker hadir dalam acara anniversary ini mulai dari pengguna Tiger hingga para bikers yang tergabung dalam Komunitas Honda Bogor dan dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat.

Acara Anniversary ini dimulai dari pukul 13.00 dengan diisi berbagai games dan hiburan yang sudah disiapkan oleh panitia, acara puncak kemudian dilanjut selepas matahari terbenam dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjut dengan acara seremonial berupa pemotongan tumpeng.

Acara semakin istimewa karena disela-sela acara, acara anniversary Bogor Tiger Club ini juga dihadiri oleh Staf dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga dan Danyon Armed 10 Brajamusti yang turut mengucapkan selamat kepada Bogor Tiger Club atas anniversary-nya yang ke-20.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK