NEWS
DETAILS
Senin, 02 Apr 2018 14:14 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Menyambut Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat yang akan digelar akhir bulan April 2018 nanti. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar seleksi calon peserta Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat untuk komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

IMHJB yang saat ini menaungi sebanyak 20 paguyuban/ikatan. untuk mempermudah proses seleksi maka Jawa Barat dipisah menjadi 3 (tiga) wilayah yaitu wilayah Barat, Timur dan Tengah. Setiap paguyuban wajib mengirimkan 5 perwakilan untuk mengikuti seleksi calon peserta Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat di masing-masing wilayahnya.

Seleksi calon peserta Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat diawali pada tanggal 25 Maret di wilayah Barat meliputi Karawang, Bekasi, Bogor, Depok, dan Purwakarta, dilanjutkan untuk wilayah Timur (Pangandaran, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Kuningan, Majalengka, Indramayu, dan Cirebon) pada tanggal 1 April 2018 kemarin, dan untuk Wilayah Tengah (Cianjur, Sukabumi, Cimahi, Garut, Subang, Sumedang, dan Bandung) akan digelar pada 8 April 2018 mendatang.

Untuk Wilayah Timur proses seleksi digelar di Gudang Unit PT. DAM Cirebon, saat proses seleksi, perwakilan masing-masing paguyuban diuji tentang keterampilan berkendara diantaranya keseimbangan dan slalom course. Para Jawara dari Cirebon ini nantinya akan bertanding di tingkat regional dan pemenangnya akan diikutsertakan ke ajang Kompetisi Safety Riding Nasional bulan Juli 2018 yang akan diselenggarakan oleh Astra Honda Motor (AHM).

Ini Dia para wakil wilayah Timur yang lolos ke tahap final kompetisi Regional wilayah Jawa Barat.

  1. Semy (IMHC)
  2. Bayu (PHK)
  3. Heri (IMHC)
  4. Vizar (PHK)
  5. Aris (PHK)
  6. Igo (IMHC)
  7. Yulian (IMHM)
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK