NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Apr 2018 14:02 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Salah satu Club Scoopy yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat yaitu Honda Scoopy Community Cianjur menggelar hari jadinya yang ke-7 pada tanggal 31 Maret 2018 kemarin.

Acara Anniversary yang digelar di Villa Bukit Mas Jln Pacet Cipanas Cianjur ini sangat meriah tidak kurang dari 500 bikers turut hadir untuk memeriahkan Anniversary Honda Scoopy Community Cianjur sekaligus untuk bersilaturahmi dengan klub-klub yang ada di Cianjur.

Acara diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang salah satu diantaranya merupakan sambutan dari Pendiri Honda Scoopy Community Cianjur .

Selepas sambutan, acara kemudian dilanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur atas solidnya Honda Scoopy Community Cianjur hingga menginjak usia yang ke-7.

Selepas pemotongan tumpeng kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat kepada tamu undangan dan juga kepada sesepuh yang sudah berjasa menyatukan Honda Scoopy Community Cianjur hingga tetap berdiri sampai saat ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK