NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Apr 2018 16:22 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor sepada motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat untuk mempermudah proses seleksi membagi wilayah Jawa Barat menjadi 3 wilayah yaitu wilayah barat, timur dan tengah. Nah setelah wilayah timur dan barat mengikuti proses seleksi, akhir pekan ini PT. DAM bakal menggelar Kompetisi Safety Riding Wilayah Tengah.

Untuk Wilayah Tengah, Kompetisi Safety Riding akan diikuti oleh paguyuban dan ikatan yang berada di Jawa Barat wilayah tengah yaitu Bandung, Cimahi, Cianjur, Sukabumi, Garut, Subang dan Sumedang.

Sama halnya dengan wilayah Barat dan Timur kemarin, tiap Paguyuban/Ikatan dapat mengirimkan paling sedikit 2 orang dan paling banyak 5 orang perwakilan untuk berkompetisi dan akan menjadi wakil dari wilayah Tengah untuk bertanding dengan 2 wilayah lainnya untuk menentukan wakil Jawa Barat ke level Nasional.

Acara akan kompetisi Safety Riding ini akan digelar di Gudang Unit PT. DAM Baros Cimahi mulai pukul 08.00 s.d 15.00 WIB. Jadi untuk kawan-kawan yang akan bertanding jangan sampai telat. dan satu hal lagi, materi yang dikompetisikan sama dengan yang digeloar di wilayah barat yaitu Slalom Course dan Riding Plank.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK