NEWS
DETAILS
Jumat, 11 May 2018 18:13 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sabtu akhir pekan ini 12 Mei 2018, Salah satu Ikatan yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat yaitu Ikatan Motor Honda Garut akan merayakan hari jadinya yang ke-4 sekaligus akan menggelar acara Rapat Kerja dengan klub-klub yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Garut. 

Nah untuk kawan-kawan anggota klub sepeda motor Honda yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat ditunggu kehadirannya di acara Milangkala 4 taun IMHG yang Garut Trade Center (GTC) Jl. Nanggeleng - Cirahayu No.45, Cigagade, Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Untuk kawan-kawan yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Garut ditunggu kedatangannya sebelum pukul 15.00 untuk mengikuti acara rapat tahunan.

Selain kawan-kawan bisa bersilaturahim dan mengisi akhir pekan bersama kawan-kawan klub di Garut, di acara ini juga akan digelar berbagai kegiatan termasuk tidak ketinggalan berbagai hiburan yang akan memeriahkan acara Milangkala ini tentunya.

Jadi.... tunggu apa lagi kawan-kawan semua, jika tidak ada agenda pada 12 Maret 2018 nanti, kedatangan kawan-kawan anggota klub yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat tentunya akan sangat berarti di acara Milangkala 4 Taun Ikatan Motor Honda Garut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK