NEWS
DETAILS
Kamis, 17 May 2018 21:12 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sabtu, 5 Mei 2018 lalu di Depok digelar acara Kopdargab Forum Komunikasi Honda Verza Jawa Barat dengan panitia penyelenggara sekaligus tuan rumah yaitu Verza Independent Depok Club.

Dihadiri oleh  tidak kurang dari 300 bikers Verza se Jawa Barat, Kopdargab ini merupakan agenda kegiatan rutin yang biasa digelar dua kali dalam setahun untuk lebih mempererat tali persaudaraan antara pengguna Honda Verza di Jawa Barat.

Acara Kopdargab kali ini diawali dengan penyambutan peserta KOPDARGAB FORKOV JABAR dari seluruh CLUB VERZA yang berada di Jawa Barat kemudian dilanjut dengan kegiatan diskusi untuk melihat perkembangan FORKOV JABAR dan CLUB yang tergabung, selepas diskusi kemudian acara dilanjut dengan Sesi Foto dari seluruh tiap perwakilan pengurus Club VERZA Jawa Barat yang hadir.

FORKOVJABAR sendiri saat ini dipimpin oleh Kang nggin dengan wakil Kang kukuh dan humas Kang Sonny, hingga saat ini selain Kopdargab, ForkovJabar sudah melaksanakan berbagai acara mulai dari BAKSOS, Touring, safety riding dan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK