NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Oct 2018 20:07 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tim Touring Pusaka Reksa Bakti yang merupakan tim touring tangguh yang dibuat oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan Daya Adicipta Motora serta didukung penuh oleh Astra Honda Motor untuk mensukseskan Dekade Honda Bikers Day 2018 , Ketapang Doyong Pangandaran-Jawa Barat 17 November 2018 memulai perjalanan untuk mensukseskan misinya masing-masing.

Untuk mempermudah menyelesaikan misi Tim Touring ini terbagi menjadi 4 tim yaitu :

1. PURBA ANDALAS (SUMATERA)
2. PURBA BORNEO (KALIMANTAN)
3. PURBA CELEBES (SULAWESI)
4. PURBA NAPAK TILAS (JAWA-BALI-NTB)

Selepas dilepas oleh PT. Daya Adicipta Motora tim PURBA Napak Tilas bersama tim PURBA Andalas yang memiliki rute perjalanan yang sama meluncur menuju ke Provinsi Banten untuk bertemu para bikers di Banten.

Setelah bertemu dengan para biker Honda Banten yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten kemudian tim Purba Andalas memisahkan diri dengan tim Purba Napak Tilas untuk melanjutkan perjalanan ke pulau Sumatera dengan dilepas oleh manajemen PT. Mitra Sendang Kemakmuran.

Setelah dilepas PT. MSK tim PURBA Andalas kemudian melanjutkan perjalanan ke pelabuhan merak untuk meninggalkan pulau jawa menuju pulau Sumatera.

Setelah menikmati perjalanan melintasi selat sunda, Pada tanggal 4 Oktober 2018 akhirnya tim PURBA Andalas tiba di Sumatera dan disambut langsung oleh saudara-saudara dari AMHL Lampung. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK