NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Mar 2019 19:01 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Walang 70cc Karawang Club pada Minggu (17/03/19) sukses mengadakan KOPDARGAB REGIONAL JAWA BARAT II ( Purwasuka - Indramayu - Cirebon - Kuningan) yg digelar di CKM KLARI Karawang.

Kopdargab yang merupakan ajang kumpul untuk bersilaturami ini juga dimanfaatkan untuk menggelar penggalangan Dana untuk Bencana Banjir di Jawa Timur, juga sebagai rapat persiapan Jambore Nasional HCI XVI 2019 yang akan digelar pada bulan September di salah satu Club yang tergabung di regional ini yaitu BWC (Bebek Wong Cirebon) 

Kopdargab yang berlangsung di CKM Klari Karawang, berlangsung sangat meriah, Acara yang dimulai pada jam 10 pagi ini ramai diikuti oleh anggota HCI dari regional Jawa barat dan luar Jawa Barat. Para bikers yang datang juga banyak lho, terhitung sekitar 300 motor  parkir memadati area acara tersebut.

Acara yang memang menjadi agenda rutin dari HCI Regional Jawa Barat II ini cukup sukses, WALANG 70cc KARAWANG Club yg sebagai panitia pun sukses mengadakan acara rutin tersebut.

"Semoga dengan adanya acara rutin HCI Regional JaBar II ini bisa makin solid.dan bisa merangkul sesama pecinta Honda C50,C70,C90 se Jawa Barat khususnya dan Indonesia umumnya. Acara yang digelar sederhana namun meriah tersebut juga menghasilkan sebuah agenda untuk Kopdargab berikutnya yaitu di Haurgeulis Indramayu.

Sukses terus brader n sista dari Honda C50,C70,C90 Indonesia Tetep safety di jalan dan jadilah pelopor keselamatan berkendara nomor satu.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK