NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 May 2019 07:46 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Akhir bulan April kemarin, tepatnya tanggal 27 April 2019, Republik BeAT Indonesia sebagai paguyuban pecinta motor Honda BeAT di seluruh Indonesia menggelar Jambore Nasional Republik BeAT Indonesia yang tahun 2019 ini sudah memasuki gelaran Jamnas ke VIII yang digelar di Sabda Alam Hotel & Resort.

Dalam rangka Jambore Nasional VIII Republik BeAT Indonesia ini tema yang diambil dalam gelaran kali ini adalah "BeAT For Culturide" yang bertujuan untuk saling mempererat silaturahmi sesama bikers di Indonesia dengan tidak lupa ikut melestarikan budaya.

Berbagai acara disiapkan dalam acara Jamnas yang diikuti oleh tidak kurang dari 4000 bikers dari seluruh Indonesia ini diantaranya kesenian dan kebudayaan lokal, CSR dan berbagai hiburan.

Sesuai dengan tema BeAT for Culturide, ajang jamnas yang dijadikan untuk mempererat persaudaraan para anggota BeAT dengan masyarakat umum juga dengan persaudaraan yang tercipta bisa lebih meningkatkan budaya tertib berlalu lintas dengan terus memegang kearifan budaya lokal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK