NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Jun 2018 14:21 - HSFCI Palu-Sulteng

Di Bulan Suci Ramadhan ini, Main Dealer Honda Anugerah Perdana selalu aktif mengadakan event untuk Club dan Komunitas Honda di setiap tahunnya yaitu Brotherfood Gathering Bersama Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP). Event ini digelar pada 3 Juni 2018 ini bertempat di bawah tugu Honda, Palu – Sulawesi Tengah.

Kagiatan ini tidak lepas dari niat baik para bikers Honda yang hadir untuk memberikan suatu yang bersifat positif utuk masyarakat kota Palu-Sulawesi Tengah. Kegiatan  ini antara lain yaitu Berbagi Ta’jil untuk masyarakat kota Palu yang akan berbuka puasa.

Selain itu untuk menjalin silaturahmi antar sesama Club dan komunitas motor Honda mereka mengadakan buka puasa bersama yang sudah disediahkan oleh Main Dealer Honda Anugerah Perdana.

Semoga niat baik dari kami Club dan Komunitas motor Honda yang tergabung dalam Paguyuba IMHP ini bisa diterima oleh masarakat kota Palu. Meskipun tidak seberapa nilai yang kami keluarkan untuk berbagi tutur Bro Onald selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK