NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Aug 2017 10:06 - Paguyuban Honda Bengkulu

Komunitas dan konsumen CB150R kembali hadir melaksanakan aktivitas bersama, dimana aktivitas kali ini untuk meramaikan HUT Kemerdekan Republik Indonesia yang ke – 72. Aktivitas yang dilaksanakan merupakan acara convoy sepeda motor dengan mengusung tema keselamatan berkendara. Target peserta convoy yang diundang adalah sebanyak 70 unit motor CB150R, tetapi antusiasme sangat tinggi untuk acara ini, dimana peserta yang ikut serta untuk Convoy Merdeka ini sampai mencapai 100 unit motor CB150R. Aktivitas ini merupakan aktivitas tahunan yang dilaksanakan oleh Honda dan Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB) untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia. Tidak hanya itu saja, peserta convoy merdeka juga ingin mengkampanyekan berkendara yang baik dan benar serta perlengkapan yang benar dalam menggunakan sepeda motor.

Aktivitas ini dimulai di kantor Main Dealer Astra Motor Bengkulu yang bertempat di Jalan Ir. Rustandi, Kel. Dusun Kandang, Kec. Kampung Melayu pada pukul 10.00 WIB. Di kantor Main Dealer, para peserta convoy melaksanakan beberapa aktivitas, seperti bakti sosial, lomba balap karung ala bikers, serta lomba panjang – panjangan. Aktivitas ini juga dilaksanakan sebagai ajang keakraban bagi para anggota komunitas dan konsumen CB150R. Selain itu, diharapkan dapat menjadi aktivitas promosi secara tidak langsung dan dapat meningkatkan image tipe CB150R di Kota Bengkulu serta melakukan maintaince brand image motor sport Honda kiga.. Kemudian dilanjutkan dengan acara convoy keliling Kota Bengkulu dan berakhir di Fort Marlborough Heritage Bumi Rafflesia sebagai salah satu situs sejarah di Bengkulu.

New Honda CB150R dengan mesin generasi baru DOHC, 6 Kecepatan, 4 Katup, Silinder Tunggal, serta menggunakan Programmed Fuel Injection. Salah satu kecanggihan motor ini disematkan pada sistem lampu LED pada semua lampunya serta menggunakan panel meter digital. Rangka truss serta penggantung mesin baru dari bahan aluminium memiliki manfaat menghasilkan keseimbangan yang tinggi antara kekakuan dan fleksibilitas. New Honda CB150R Streetfire kini juga hadir dengan penyegaran striping baru pada tipe standar serta perubahan warna rim wheel pada tipe Special Edition untuk memenuhi kebutuhan konsumen untuk memiliki motor sport Honda yang maskulin dan modern. New Honda CB150R memiliki 4 varian warna, yaitu Stallion Black, Wild Black, Raptor Black, Macho Black. Dengan demikian, perubahan warna ini dapat meningkatkan penjualan New Honda CB150R.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK