NEWS
DETAILS
Senin, 11 Jun 2018 00:01 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu – Sabtu 9 Juni 2018, Komunitas sepeda motor Honda CB150 Verza atau yang dikenal dengan Honda Verza Club mengadakan Saturday Ride & Modification CB150 Verza. Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB di Trully Café Kota Bengkulu dihadiri oleh 50 peserta dari Honda Verza Club. Dalam kesempatan kali ini, narasumber Custom Builder modifikasi dihadirkan untuk memberikan sharing mengenai cara modifikasi CB150 Verza yang mempertahankan konsep gagah dan macho tetapi tetap aman/safety dalam mengendarainya. 

Kegiatan dimulai dengan Rolling City dari Honda Verza Club dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu menuju ke Trully Café yang kemudian dilanjutkan dengan Sharing dari narasumber Custom Builder Honda CB150 Verza. Peserta kemudian melanjutkan kegiatan dengan ramah tamah bersama yang tak lain adalah Buka Bersama dengan Paguyuban Motor Honda Bengkulu. Untuk menjalin kerjasama yang sinergis dan koordinasi yang baik, dalam kegiatan ini juga dilakukan sharing kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan di Bulan Ramadhan dan setelah Hari Raya Idul Fitri

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu mewakili Honda Bengkulu dan Paguyuban Honda Bengkulu (PAMHOB) mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK