NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Jul 2018 09:01 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu – Akhir pekan nanti tepatnya pada Sabtu 21 Juli 2018, Astra Motor Bengkulu akan menampilkan performa spesial dari Ghea Indrawari (Indonesia Idol) dalam rangkaian acara Launching All New Honda Vario di. Band lokal asal Bengkulu(Last Minute Goal & Pasukan Radix) juga akan memeriahkan rangkaian acara Launching yang digelar di Bencoolen Indah Mall Kota Bengkulu. Astra Motor Bengkulu juga memfasilitasi para penggemar dan pemain olahraga elektronik dengan kompetisi Mobile Legend yang diikuti oleh 64 tim dari seluruh Provinsi Bengkulu.

 

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa pengunjung dapat langsung mencoba unit All New Honda Vario melalui Riding Test yang telah dipersiapkan. Tak hanya mencoba sepeda motor skutik Honda terbaru ini, pengunjung yang telah mencoba Riding Test All New Honda Vario mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah doorprize menarik dari Astra Motor Bengkulu. Astra Motor Bengkulu juga mengadakan pameran Honda Genuine Part dan Accessories yang berada pada Booth Exhibition Honda Genuine Part & Apparel.

 

Momen Launching All New Honda Vario ini juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk bersilaturahmi oleh Komunitas sepeda Motor Honda dimana Komunitas Honda juga mengadakan Gathering Community sembari memeriahkan Launching All New Honda Vario.

 

“Acara yang kami adakan ini dikemas dalam rangkaian acara yang menarik. Selain penampilan dari Ghea, Band lokal dan kompetisi mobile legend, kami juga mengadakan servis murah berupa jasa servis gratis dan potongan oli hingga 50%. Saksikan juga Vario Modification Contest dan ikuti Games berhadiah yang telah kami persiapkan” ujar Kresna.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK