NEWS
DETAILS
Senin, 30 Jul 2018 09:50 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, Minggu 29 Juli 2018, Kali ini Honda Bengkulu mewadahi kembali hobi touring community Honda PCX Bengkulu yang biasa di singkat (HPCI Bengkulu).

HPCI Bengkulu diikuti oleh lebih dari 20 rider Honda PCX yang melakukan touring dengan rute Start di Astra Motor Bengkulu – Pariwisata Pantai Panjang – Pariwisata danau padang betuah – kemumu – Astra Motor Arga Makmur – dan Finish gathering di RM. Sawah dan kembali lagi ke Bengkulu. 

Kegiatan yang di mulai pada pukul 09:00 bertujuan untuk meningkatkan image Honda terkhususnya Honda PCX 150, dan mensosialisasikan bahwa pcx ini juga sudah memiliki wadah meyalurkan hobi di komunitas motor yaitu di Honda PCX Indonesia chapter bengkulu yang di ketuai oleh Bpk. Doni Damara (HPCI). Adapun tempat kopdar mereka di jalan lingkar barat depan kantor camat gading cempaka atau bisa di hubungi nomor 081368665001.

"Astra Motor selalu memberikan dukungan untuk komunitas dalam menyalurkan hobi anggota komunitas untuk melakukan kegiatan yang positif. Tidak boleh lupa tetap safety riding baik dalam touring ataupun perjalanan lainnya" pungkas Kresna Murti Dewanto sebagai Marketing Manager Astra Motor Bengkulu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK