NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Sep 2017 14:11 - Honda Community

Hari Pelanggan Nasional selalu diperingati setiap tanggal 4 September setiap tahunnya, dan tahun ini kembali dirayakan jaringan Honda di berbagai wilyah di Tanah Air termasuk oleh PD. Lima Motor Purwakarta.

PD. Lima Motor sebagai salah satu jaringan dealer Honda di wilayah Purwakarta, merayakan hari pelanggan ini dengan mengajak Ikatan Motor Honda Purwakarta dan Konsumen setia PD. Lima Motor dengan berbagai acara.

Sebanyak 200 orang menghadiri acara yang digelar di Kampung Sadang hari minggu kemarin 3 September 2017 ini berlangsung meriah, acara digelar sebagai bentuk apresiasi dari PD. Lima Motor kepada konsumennya yang sudah setia kepada PD. Lima Motor juga tidak ketinggalan apresiasi kepada Ikatan Motor Honda Purwakarta yang selalu mensupport setiap kegiatan PD. Lima Motor.

Berbagai hiburan, hadiah dipersembahkan kepada para konsumen yang hadir, tidak ketinggalan berbagai game membuat acara semakin meriah dan konsumen yang hadirpun sangat ceria.

Hari Pelanggan Nasional digelar dengan berbagai aktivitas istimewa bagi pecinta sepeda motor Honda. Hal ini merupakan ungkapan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam beraktivitas mewujudkan mimpi.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK