NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Apr 2018 08:15 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Kehadiran motor on-off All New Honda CRF150L mendapatkan respon positif dari para pecintanya. Hal itu memacu PT Menara Agung main dealer sepeda motor Honda Wilayah Sumatera Barat untuk memperkenalkan konsep modifikasi Supermoto khas Honda CRF150L kepada komunitas sepeda motor Honda, Komunitas Supermoto dan terutama konsumen setia CRF, sabtu (7/4/2018).

 

Melalui kegiatan gathering bertajuk” Supermoto Street Gathering – Honda CRF150L” yang berlangsung di cafe taman pucuk merah kota Padang, para bikers dari Honda  yang tergabung  dalam komunitas Honda Menara Agung, Komunitas Supermoto menjadi saksi gagahnya Honda CRF150L dalam tampilan modifikasi Supermoto yang diyakini lebih keren dan macho.

 

Sharing product knowledge Honda CRF150L juga tidak ketinggalan diberikan PT Menara Agung  guna menambah pengetahuan para bikers sehingga dapat  mengenal  lebih dekat dengan trail andalannya Honda.

 

“Acara ini memang kami kemas se menarik mungkin. Diawali dengan city touring, product knowledge untuk para bikers dan membagikan souvenir menarik bagi komunitas yang beruntung. Kami berharap dengan diadakannya  acara seperti ini dapat meningkatkan silaturrahmi antar komunitas dan CRF150L supermoto ini  menjadi inspirasi dalam memodifikasi sepeda motor CRF150L kesayanganya. Ujar Yohanes Budiyanto Cindra, Deputy Marketing Manager PT Menara Agung.

 

“Yohanes menambahkah semoga dengan aktifitas seperti ini membuat masyarakat Sumbar makin memantapkan pilihannya untuk terus memilih dan memakai sepeda motor Honda sebagai alat transportasi. Sebab harga bekas sepeda motor Honda lebih tinggi dan bengkel Honda ada dimana mana.

 

Sama halnya dengan Yohanes, Ricky Indarto Halim, General Manager PT Menara Agung mengatakan saat ini gaya hidup konsumen sangat beragam dan kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia mengalami peningkatan.  Model ini telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Tanah Air untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan.

 

“Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi.  All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa  hadir untuk menjawab kebutuhan ini.”ujar Ricky.

 

All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Sumbar Rp 32.270.000,-. Motor dengan model ini bisa dipesan di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kab 50 Kota, Kab Tanah Datar dan Kerinci.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK