NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Apr 2018 13:58 - Club Motor Honda Jambi

 Berlokasi di Bukit Menderang Muara Sabak,  PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bekerjasama dengan Timor Motor Club & Pemkab Tanjab Tim, dalam kegiatan Jelajah Alam Bukit Menderang, pada 14 April 2018.

Ratusan peserta dari kalangan pecinta motor trail seperti Pengguna Honda CRF 150L,  Rombongan Adventure Jambi (Raja), Bahar Trail Adventure (B-Trac), Tambat dan berbagai komunitas lainnya, terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Helena Yonglex, Marketing Development Manager Sinsen mengatakan “Kami mengajak para konsumen kami, Honda CRF 150 L ikut serta dalam kegiatan ini, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna Honda CRF 150L merasakan kenyamanan dan performanya di medan yang sangat menantang, selain itu juga sebagai wadah menjalin tali silaturahmi antar sesama pecinta motor trail”.

Selain itu, dalam kegiatan jelajah alam ini juga diisi dengan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) untuk berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Dengan adanya kegiatan jelajah alam ini saya merasa tertantang dan langsung mencoba performa dari Honda CRF150L yang saya beli ini, dan hasilnya sangat memuaskan. Mulai dari dari jalan masuk hutan, jalanan berlumpur sampai ke tanjakan CRF pun sangat nyaman digunakan. Terimakasih Honda” ujar Adjie, salah satu peserta Jelajah Alam Honda CRF150L.

Untuk lebih memeriahkan kegiatan ini, juga telah disiapkan oleh panitia Doorprize 1 unit Honda CRF150L dan berbagai hadiah menarik lainnya. Selain itu juga tersedia paket hadiah special dari Sinsen berupa Helm Trail & Jaket, untuk peserta yang berhasil lolos melalui Tanjakan CRF yang sangat menantang, dengan performa maksimal.

Di lokasi acara juga telah tersedia stand Honda yang mendisplay Honda CRF 150L serta unit test ride yang dapat dicoba oleh semua peserta an pengunjung. “Luar biasa animo dari para peserta terhadap motor Honda CRF 150L, stand kami dipadati oleh para peserta dan masyarakat”, ujar Bpk Zulkhaidir dari Dealer TDM Motor

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK