NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Apr 2018 18:50 - Honda Community

Pekanbaru- PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda Wilayah Aceh,Riau & Kepulauan Riau dan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2018 untuk mendukung kreativitas modifikator muda di Riau.

Gelaran akbar modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia ini akan melibatkan sekitar 1.900 modifikator muda berbakat di Indonesia dan sebanyak 200 modifikator muda berbakat di Riau. Selain itu, Honda Modif Contest 2018 juga memberikan area khusus modifikasi para anggota komunitas sepeda motor Honda yang turut diperlombakan di acara tersebut.

Arifin - Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengatakan, event Honda Modif Contest 2018 ini akan berlangsung pada tanggal 15 April 2018 di Mall Ska Pekanbaru dan ini merupakan penyelenggaraan yang memasuki tahun ke 11 yang akan hadir di 15 kota besar di Indonesia.

Rangkaian Honda Modif Contest 2018 dilaksanakan di kota Malang- Jawa Timur (7 April 2018), Pekanbaru- Riau (15 April 2018), Bandar Lampung-Lampung (29 April 2018), Denpasar-Bali (19 May 2018), Manado-Sulawesi Utara (2 Juni 2018), Jakarta (15 Juli 2018), Makassar- Sulawesi Selatan (28 Juli 2018), Mataram- Nusa Tenggara Barat (12 Agustus 2018), Cirebon- Jawa Barat (26 Agustus 2018), Samarinda- Kalimantan Timur (8 September 2018), Bandung – Jawa Barat (15 September 2018), Banjarmasin – Kalimantan Selatan (22 September 2018), Surabaya- Jawa Timur (13 Oktober 2018), Solo – Jawa Tengah (27 Oktober 2018). Puncaknya gelaran final HMC 2018 akan ditutup pada rangkaian gathering akbar pecinta sepeda motor Honda dari seluruh penjuru Tanah Air yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2018.

Untuk mewadahi kreativitas modifikasi, para modifikator dapat memilih salah satu dari 9 kelas Honda Modif Contest 2018 yakni Matic Stock/ bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kategori kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

Untuk memastikan motor yang dimodifikasi aman dikendarai, dalam kriteria penilaian, Honda memasukkan syarat wajib uji coba kelayakan jalan sejauh 300 meter. Tes jalan ini merupakan salah satu poin penilaian penting di samping penilaian lainnya seperti ide/konsep, fungsi, estetika, finishing dan detail dari motor yang dimodifikasi.

Pada ajang lomba modifikasi Honda ini, para modifikator Honda Modif Contest 2018 akan memperebutkan beragam hadiah menarik. Capella Honda akan memilih satu pemenang pada setiap kelas untuk dikompetisikan kembali di ajang akbar Final Battle HMC 2018. Selanjutnya akan dipilih3 orang pemenang terbaik sebagai pemenang nasional dengan 3 kategori yakni Matic, Cub and Sport, serta Free For All.

Para jawara modifikasi sepeda motor Honda terbaik dalam ajang ini akan mendapat kesempatan memperkaya kompetensi modifikasinya pada ajang modifikasi Honda Dream Ride Project pada periode Februari hingga Juli 2018 di Jakarta dan Yogyakarta. Dalam Honda Dream Ride Project ini para modifikator Honda Modif Contest 2018 akan dibimbing oleh mentor tim ahli seperti Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Management AHM, tim International Custom Builder dan Indonesian Custom Builder.

Gelaran Honda Modif Contest 2018 ini juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik lainnya diantaranya riding test, beragam games interaktif yang melibatkan komunitas Honda, kampanye safety riding #Cari Aman Airbrush Battle. Selain itu beragam perlombaan juga diadakan yang bisa diikuti konsumen dan masyarakat dengan hadiah jutaan rupiah seperti Drum Contest, Cosplay Competition dan K-Pop Dance Competition.

Selama kegiatan ini, kami juga mengadakan pameran penjualan yang bisa dinikmati konsumen. Untuk pembelian kredit dapatkan program spesial Tanda Jadi mulai Rp 800.000 dengan potongan tenor kredit sampai dengan 3 bulan khusus tenor 3 tahun.

Dan setiap pembelian cash & credit tipe All New Honda CRF150 akan mendapatkan hadiah yakni Skid Plate dan Jersy CRF. Pembelian cash & credit tipe Beat Sporty Series dapatkan program spesial tanda jadi mulai Rp. 860.000 khusus pembelian Repeat Order Trade In. Untuk pembelian tipe All New Honda CB150 Streetfire dan All New Honda CB150R konsumen berhak mendapatkan helm senilai Rp. 1.000.000.

Dan, setiap pembelian sepeda motor Honda All tipe, konsumen berhak mendapatkan hadiah Lucky Dip dengan bermacam-macam hadiah menarik seperti Home theater, TV, Kompor Gas, Kipas Angin, Magic Com, Blender dan hadiah menarik lainnya.

Dengan kegiatan Honda Modif Contest ini, kami berharap bisa memberikan wadah bagi para modifikator muda di Riau dalam menyalurkan hobi, ide dan kreativitasnya untuk melahirkan Modifikasi Sepeda Motor Honda terbaik dan dapat menginspirasi para pecinta modifikator hebat Riau lainnya dengan semangat SATU HATI, tutup Arifin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK