Kamis, 17 May 2018 15:35
Honda Community

Pecinta Honda PCX Bandung Antusias Ikuti PCX Scooter Ride

Bandung – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengapresiasi para pecinta skutik premium Honda PCX 150 dengan menggelar PCX Scooter Ride di Tjendana Bistro, Bandung pada 10 Mei 2018. Kegiatan ini dilakukan sebagai ajang kumpul bareng serta mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Mengusung tagline ‘Exceed Exellence’, kegiatan ini diikuti oleh 85 bikers dari mulai konsumen All New Honda PCX 150 hingga beberapa perwakilan bikers dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Acara ini juga dimanfaatkan mereka untuk mengenal lebih jauh model terbaru All New Honda PCX produksi Indonesia yang baru dirilis awal tahun ini.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM mengungkapkan Honda PCX sebagai skutik premium di Indonesia telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion dan kebanggaan bagi pengendaranya. Kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat khususnya para pecinta Honda PCX 150 melalui kegiatan PCX Scooter Ride.

“Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan komunitas Honda PCX ke masyarakat perkotaan melalui city touring. Kami juga ingin mengajak para pengguna Honda PCX terbaru untuk bergabung ke dalam Komunitas Honda PCX,” ujar Lerri.

PCX Scooter Ride diawali dengan touring di dalam kota dari titik kumpul di Kantor DAM dan berakhir di Tjendana Bistro. Tiba di lokasi, para peserta sangat antusias setelah mendapatkan pembekalan product knowledge tentang All New Honda PCX 150 produksi Indonesia, sosialisasi #Cari_Aman, hingga sharing session seputar kehidupan pria maskulin saat ini. 

Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah. Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Konsumen Indonesia pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) Bandung Rp 27.800.000,- hingga Rp 30.800.000,-.

Berita Terkait

The Last of us
Sabtu, 04 Aug 2018 17:52
Honda Community

Intip Kegiatan Ketupat Futsal Ala Honda Jambi

The Last of us
Senin, 23 Jul 2018 19:45
Honda Community

Ketupat Futsal Jatim, Ajang Halal Bihalal Antar Komunitas

The Last of us
Selasa, 12 Jun 2018 20:00
Honda Community

Ribuan Pecinta New Supra GTR150 Berbagi di Bulan Ramadhan

The Last of us
Selasa, 05 Jun 2018 16:02
Honda Community

Intip Keseruan Nobar MotoGP Mugello Wahana di JFK 2018

CARI AMAN
The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

The Last of us
Senin, 02 Jul 2018 11:49
Honda Community

Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Apa kata Pakar?

INSTAGRAM
FACEBOOK